soundtracks of my life

pembaca blog gw yg budiman dan budiwati, pastinya kalian pernah deh denger lagu dan rasanya itu lagu cocok bgt dengan keadaan kalian saat itu dan akhirnya lagu itu jadi memorable bgt…

============================================================

berikut ini adalah lagu2 yang seinget gw pernah menjadi soundtrack hidup gw

  • in a rush – blackstreet

pertama kali denger di radio, terus begitu baca liriknya langsung seperti tersindir…

pas gw sering denger lagu ini, emang saat itu, i just didnt realize that suddenly fell in love with someone, and there was no chance for me telling her how i feel about her…

jadi kayaknya kata2 nya ngena bgt deh…

it came over me in a rush,

when i realize that i love you so much, that sometimes i cry

that i cant tell you why, how i feel inside

  • persembahanku (ga tau siapa penyanyi aslinya)

pertama kali denger saat lagi ribet dan capek2nya ngurusin band dan singer2 buat KKR tahun 2004. sebelom anak2 band dan singernya mulai latihan, tiba2 bang andro sang WL ngajak nyanyi lagu ini…

takkan pernah kubawa…

selain yang terbaik..

wah, gw langsung jatuh cinta denger lagu dan kata2nya, kayaknya pas banget…

  • you light up my life (yg gw denger versinya syaharani, aslinya ga tau siapa yg nyanyi)

ini soundtrack ketika gw menemukan seseorang yang sepertinya memberikan secercah cahaya dalam hidup gw kala itu…

so many nights, i sit by the window

waiting for someone, to sing me her song,

so many dreams, i kept deep inside me,

alone, in the dark, but now you come along…

cause you.. you light up my life, you gave me strength, to carry on…

you light up my life, and fill my nights with song

yeah, she lighted up my life, just like the meaning of her name…

  • seperated – usher

soundtrack waktu putus dulu…

why dont you go your way, and i’ll go mine

live your life, and i’ll do mine

baby you do well and i’ll be fine

cause we’re better off, seperated

setelah dipikir2 sekarang, kayaknya emang agak berlebihan juga deh kata2nya, hehehehe

  • cinta begini – tangga

uh, yang ini pertama denger di radio, lumayan lah..

tapi ketika mengalami sendiri situasi seperti di lagu ini, baru terasa deh desperate nya

akhirnya kita harus memilih, satu yang pasti, mana mungkin terus jalani, cinta begini…

karena cinta tak akan ingkari, takkan terbagi

kembalilah pada dirinya, biar ku yang mengalah… aku terima

  • irreplaceable – beyonce

tadinya gw ngerasa ini lagu yang aneh, apalagi dengan kata2 to the left, to the left – nya.. (kalo naik angkot brarti “kiri bang, kiri bang”)

tapi tertular adek gw yang hapal mati teks lagu ini, dan juga seorang kolega yg ringtone nya lagu ini, gw jadi suka juga..

sekedar memberi semangat pada diri sendiri

i could have another you in a minute, matter fact she’ll be here in a minute, baby

dont you ever for a second get to thinking ur irreplaceable!!

(padahal situasinya nggak se-ekstrim itu sih, tapi kan gw suka melebih2kan, biar kayak sinetron sekarang)

yg mau teks lagu irreplaceable ada di sini

  • because of you – keith martin

lagu ini bagus bgt melodi, dan kata2nya… suka bgt gw…

tapi belom pernah ada moment yang pas dengan lagu ini… atau lebih tepatnya masih menunggu moment dan orang yang tepat yang kiranya sesuai dengan lagu ini..

if ever you wondered, if you touched my soul, yes you do

since i met you, i’m not the same.. you bring life to everything i do..dst dst

Because of you, my life has changed, thank you for the love and joy you bring
Because of you, I feel no shame, I’ll tell the world it’s because of you

hayooo yang merasa, cepatlah kamu datang dalam hidupku, nanti gw nyanyiin lagu ini deh…

hehehe

============================================================

ya itulah tadi sedikit dari beberapa lagu yang menghidupkan hidup gw…

ada yang punya masukan lagu? ato mau cerita lagu2 kesukaannya? silakan comment

12 thoughts on “soundtracks of my life

  1. Heh, knp ga lo masukin lagu sms?

    “bang…sms siapa ini bang?
    bang katanya pake sayang-sayang…”

    itu kan awal mulanya kita PUTUS…

    gara2 sering ada sms2 mesra di HP lo…!!!!
    >_<

  2. Pasti bkl Perfect klo lo tambahin “Sempurna”nya – Andra n The BackBone…
    Suka ga Suka Si?!
    Gw suka tuh lagu…
    bukan karena itu nyangkut ma hidup gw tapi keci aja tuh lagu
    lirik sama aransemennya simpel…so simpel bikin kita manggut mengiyakan apa yang penyanyi nyanyikan…(APA COBA?!

Leave a comment