kudu sabar

Seorang Ibu Guru Sekolah Dasar
membagikan Daftar isian murid-murid,
mengenai data-data murid itu sendiri dan
kedua orangtuanya.

Ada seorang muridnya yang, karena
gobloknya atau karena ingin “mengerjai”
Gurunya, selalu bertanya-tanya:

Murid : “Bu, Nama orangtua ditulis, ya?”
Guru : “ya ditulis”

Tidak lama kemudian, murid tersebut
bertanya lagi:

“Bu, alamat orangtua ditulis?”

Jawab Gurunya mulai kesal : “Ya, ditulis” katanya

Belum tiga menit si Murid bertanya lagi:

“Bu, Jenis Kelamin orangtua ditulis?

Jawab Ibu Guru itu, yang kekesalannya telah sampai ke ubun-ubun:

“Nggak, digambar!!!! !!”

😀 😀

==============================================================

ditulis dalam rangka cerita ini pernah dimuat di web nya bang dani

terus apa hubungannya??? nggak ada sih.. 😀 cuman seneng aja karena cerita ini telah menjadikan gw sebagai salah satu kontributor di malau.net yang baru aja di review di tabloid PC Mild edisi 20 aug-2 sept 07 kemaren…. yeaahhh (bangga gitu)

selamat buat bang dani yang kedua webnya di review di tabloid PC Mild…

juga selamat buat willi yang akhirnya setelah mengemis2 juga menjadi salah satu kontributor di sana… hehehhe🙂

4 thoughts on “kudu sabar

  1. hahahaha… setelah mengemis2nya ituloh make dicoret segala hihihi…

    wah thanks ucapannya re…😀

    mudah2an rerere.wordpress.com juga gak kalah sukses🙂

  2. re..
    gw cuma mau bilang kalo blog lo itu biasa aja kok, ga ada bagus2nya, bahkan kalo gw bilang kurang…kurang mendidik!!! huahahhuuuhhahaha

    re..
    walaupun begitu gw hargai semua usaha lo, memang manusia bisa berusaha tapi Tuhan juga nanti yang menentukan, jadi sabar ya amang, unang pola marsak ate…pasangap ma sude tu Debata, ai Debata do nampuna hita on..(disampaikan dengan segenap hati diiringi lagu “anakku na burju”)

    re….
    mungkin segitu aja komen dari gw, kan gw ga enak, klo terlalu banyak padahal lo bukan siapa-siapa gw, gw ga pernah minjem uang ma lo, lo juga ga pernah tuh nraktir gw makan..jadi udah aja ya

    okeh

    sukses buat blognya, tapi kalo udah jangan sampe lupa diri lo!!!ingat semua itu udah ada yang ngatur (halaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh….)

    YSKB bro!

    (ttg blog mengenai duka temen kita, gw cuma mau bilang saat seperti itu biasanya kalaupun bahasa dan kata2 kita terbatas dan mungkin bisa salah, tapi orang tersebut pasti menghargai dan tahu kalo niat kita itu baik🙂 )

Leave a Reply

