shoutbox

[silakan tinggalkan pesan di sini. buat yang mau promosi diri, space ini boleh digunakan sebagai kolom kontak jodoh. silakan lampirkan keterangan diri dan URL anda!!!]

Get more frame on BlogFrames

83 thoughts on “shoutbox

  1. entah kenapa feed gw yang kesini kehapus….
    dan entah kenapa, dengan tema baru lo ini gw gak bisa menemukan dimana yang musti diklik buat dapet feed lagi dari lo!

  2. mmm…sekedar memberitahukan…bahwa video yang anda upload di layar tancap adalah Agria Swara IPb yang pernah anda saksikan pada konser Rhine Danubian Cruise…dan yang menjadi kondaktor adalah mas Arvin…terima kasih..^^

  3. @ pengurus agriaswara : thanks ya koreksinya… kalian bagus loh nyanyi nya, bagi2 dong rekamannnya kalo ada, heee

  4. terima kasih koreksinya….
    salut dengan apresiasi dan antusias anda terhadap perkembangan paduan suara di Indonesia…..
    mengenai rekaman yang lain…nanti saya kabari lagi….^^

  5. entahkenapafeedgwkelogakbekerjasebagaimanamestinyajaditiapkaligwmokesinigwmestingetiklagialamatlodiaddressboxinsteadofjustclickingabuttonaaarrrrgggghhh

  6. @ pengurus agria swara : yuhu sama2… mau dong rekamannya… kalian tuh bagus looo

    @ghempol :
    salam kenal juga

    @ skaskaska :
    ya ampyun siska, kenapa ya?.. kalo gitu di bookmark aja gimana? nanti kalo ada postingan baru gw kasih tau lewat sms.
    tinggal ketik REG [spasi] nama [spasi] aku juga mau baca

    sms yang kamu terima, langsung dari hape aku!!!

    *membentukan kepala ke dinding setelah nggak percaya, masih aja menggunakan joke ini …..

  7. bisa cari cari jodo ya re? oke deh aku mulai saja:
    cokot, 23 M JKT…^^
    damba wanita cantik berpenampilan menarik, usia 17-22 tahun, jawa, muslim, minimal d3, menguasai bahasa tubuh (aktif dan pasif)…

    kata orang2: aku baca rerere [dot] wordpress [dot] com…
    klo kata cokot: aku ‘terpaksa’ baca rerere [dot] wordpress [dot] com….T_T
    he he he he…

  8. rerere..kalo mau posting di blogku udah bisa kok..ternyata settingan blogger yang baru (bisa posting komen langsung dibawah post, tanpa pop up window) gak berlaku di theme yang modifan, makanya udah kuset lagi ke default (pop up window)….

    maaf kalo kurang nyaman, masih newbie si…
    boleh deh coba lagi ya😛
    …..sip dah

  9. denga penuh penyesalan dan tersesat aku masuk juga ke sini… tapi mau di bilang nyesel n gak,,, aku bingung,,, tapi buat lae ku ini ak ga nyesel kok.. heheheeee….

  10. hidup saya sangat tak teratur. kemudian saya teringat bahwa rerere memiliki blog yang sangat menghibur, jadi saya putuskan mencoba membacanya. Dan terbukti kini saya bisa tersenyum. Terima kasih rerere. Terima kasih telah mencerahkan lewat blog ini.

    siskasiska, 24.
    Karyawati.
    Berhasil menurunkan berat badan dari 50 menjadi 49,9 setelah membaca blog ini.

  11. @siskasiska : terimakasih siska,
    semoga dengan turunnya berat badan anda setelah membaca blog ini bisa membuat hubungan anda dan suami jadi lebih harmonis…

  12. cuma numpang promo blog kuw…

    blog mu udah aku link lho rerere..

    keren keren..

    gk kalah ma punya nya roid..

    tapi mana postingan nya yang baru??

    janga sampe kalah tenar ma punya ku lho..

    PLAK.

    ga mungkin lahhh..

    hahhahhahhahahha (tertawa mengenaskan)

  13. Hello again!

    Hi re
    Kebetulan beberapa waktu yang lalu web kami mengalami trouble (lebih dari seminggu) karena hosting di reset. Lalu saya harus membangun ulang dari nol. Tetapi sejak 2 minggu ini web kami sudah bisa di akses, malah mp3 dan video amatir (yang tentu belum semaximal yang saya harapkan) sudah ada di web. Malah foto dokumentasi pun kami tambah hingga lebih dari 100buah. Silahkan berkunjung dan mendownload. Terimakasih re. Salam

    http://vocalistaangels.com

  14. oh, re… kenapa ya di blogroll gw tak pernah teridentifikasi update dari eluh.. kan gw jadi ketinggalan…

    kan gw jadi gak gawul lageee…ga hip lagi.. uuurgh…

    padahal gw harus jadi anak gaul jakarta getoooh…

  15. wah beneran boleh buwad cari jodoh???
    ketebulan…

    saya jomblo… cowo mencari wanita, tetapi lebih sering dicari2 pria…
    entah apa dosa saya…

    huauauauauaua….

    datang maen2 k rumah saya yah:))

  16. rerere,, lagi sibuk kuliah ya?? mana postingan baru, ditengokin, si BRI lagi BRI lagi yang muncul,,
    ayo aku sudah tidak sabar menanti tulisanmu yang selalu fresh, jujur, dan kadang nonjok eh nendang,, ah apapunlah,,

    *your most devoted reader*
    kekekekekek

    • salam kenal juga… b*mbingan sistem lebih tepatnya. las*sonline? bukan jobdesc gw kalee. hehehe, nama gw di situ karena buat bantuin anak2 las*s yg overload aja.
      ga jawab las*s aja masih belom mengcover complain via telpon.. *mungkin karena jalanin scriptnya sambil loading petsociety, hehehehe, yang daripada yang mana makin susah dibuka dr kantor… hehehe

      anw, salam kenal bos, kpp mana?

  17. A Walk in Wonderful Rhythm
    The 13th Annual Concert by PSM Unpad
    Music Director : Arvin Zeinullah

    Pada konser tahunan ke-13 ini, PSM Unpad akan menampilkan serangkaian lagu Korea dan lagu-lagu Jepang serta membawakan lagu-lagu berbahasa Inggris dan Indonesia dan tentunya menampilkan lagu-lagu JAZZ yang akan dibawakan dengan indah dan berbeda.

    Konser ini akan diselenggarakan di dua kota.
    Bandung
    31 Mei 2009
    19.30 WIB – 21.30 WIB
    Gedung Manunggal
    Jalan Belitung (depan SMAN 5 Bandung)
    Bandung

    Jakarta
    4 Juni 2009
    19.00 WIB – 21.30 WIB
    Erasmus Huis
    Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan
    Jakarta

    For Info & Reservation
    Andra 0856 97666930

    BE THERE!😉

  18. Dear Re,

    Dah lama gak update blog?
    Masih berminat dengan pementasan choir gak yah?
    We gonna have a performance coming November at Usmar Ismail. Contact me please if you’re interested🙂🙂

  19. selamat ulang tahun kampret, sukses sehat selalu, cepet nikah, punya anak banyak, dan segala yang lo inginkan tercapai.

    kunjugan pertama ni re, malah ngucapin selamat, ha2..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s