BRI = Bank Repot Indonesia

my devoted readers, hari ini gw kesebelan gw ama yg Bank Rakyat Indonesia memuncak setelah gw pendam berbulan2 di dada.. akhirnya rasa sebel itu membuncah menggelenyar keluar…

semua karena kejadian malam ini. akhirnya gw ga tahan untuk membagi kesebelan gw ama bank yg kerjanya ngerepotin ini

 

10 things i hate about BRI  (in chronological order) Continue reading

Advertisements

males ngantor

akhir2 ini rasanya makin males aja di kantor…

kenapa ya?

sejak kuliah sambil kerja, rasanya lebih enak dan lebih semangat kuliah daripada kerja. mungkin karena di kantor suasananya udah lebih stabil, jadi gw lebih datar2 aja ngelihat kantor gw. sedangkan di kuliah, karena banyak temen baru jadi rasanya lebih semangat…

januari ini gw makin ga semangat di kantor.

mulai besok, 2 orang sahabat gw dari jaman susah di kampus dulu udah nggak di kantor ini lagi.

yang satu  nerusin sekolahnya di kampus jurangmaut, sedangkan yang satu lagi mewujudkan mimpinya dapet beasiswa ke jepang.

actually, i’m proud of having my friends fulfilling their dreams, although its kinda sad for me, that they no longer around me. tapi ya sutralah, mereka mengejar mimpinya masing2. dan gw juga harus mengejar mimpi gw…

kesimpulan :

pembaca blog ini : jadinya besok semangat ngantor kan???

gw : entah ya, liat besok deh,hihihihi

police line within my home

sekarang jam setengah satu malem dan gw masih belom bisa tidur…

padahal seharian capek bgt. di kantor bingung ngurusin sisa2 perjalanan dinas, kuliah yang biasanya mulai jam setengah tujuh lewat hari ini mulai jam setengah 6, diselingi kuis, dan yang biasanya selesai jam setengah sembilan malam berakhir mendekati jam 10 malem.

tas berat bgt, gerbang kampus hampir rapet. mikrolet ngetemnya lama banget, karena penumpang tinggal dikit..

mata gw sepet abis. merem melek di angkot.

50 minutes later, mata gw masih merem melek walopun sekarang posisi gw udah di belakang ojek.

dan tukang ojek yang udah hafal rumah gw berenti beberapa meter sebelom rumah gw. it was 11 p.m. at night and i saw both my parents were chattering to my neighbour. wew. tumben banget jam segini ngobrol di pinggir jalan.

gw baru aja bayar ojek ketika bokap gw nanya

bokap : dari mana aja, kok malem bgt?

gw : kuliah baru selesai jam 10 malem

nyokap : rumah kita kemalingan. tadi siang dibongkar orang. kamera ama laptop ilang..

Continue reading

saiful jablay

hi hi my devoted readers…. jumpa lagi dalam postingan bermutu dan bertopik berat di blog kesayangan kita semua, rerere.wordpress.com

dalam postingan bermutu dan berbobot kali ini, gw nggak akan membahas kenapa kesalahan perhitungan di sektor subprime mortgage bisa meruntuhkan ekonomi amerika, ato bangkrutnya Lehman brothers, ato sentimen negatifnya JP morgan, ato dampak nya pada bursa saham di indonesia yang sampe 2 kali di suspend.

tentu tidak, gw nggak akan bahas begituan, karena it’s so yesterday, bursa saham udah pada rebound, dan kalian -my devoted readers- tentunya tidak memerlukan informasi seperti itu bukan?

lagipula, gw percaya sebagian dari kalian belum tentu mengerti sementara sebagian lain dari kalian terlalu mengerti sehingga akan mengkritik gw dan mempermalukan gw, hehehe

so the topic of today ‘s posting is….

what will you get when you mix saiful jamil’s style and ivan gunawan’s attitude ?

Continue reading