old memories should go

jumpa lagi dengan sayaaaaaa… apa kabar rereholics?

pembaca blog : rereholics? siapa itu

gw : mulai sekarang kalian bukan sekedar pembaca blog biasa, kalian disebut rereholics!!!! *antusias ala promo MLM

pembaca blog : baiklah *optimis

suatu ketika di hari minggu yang ngantuk, iseng2 buka FB, trus liat2 news feed. ada newsfeednya temen yang bangga berhasil nuker ipod nano generasi 1 nya ke ipod nano baru gratisan…

ipod lama (kiri) jadi baru (kanan)

keinget ipod nano yang sekarang nggak kepake karena hanya bisa nyala kalo sambil dicharge, tentu gw pengen…

ternyata emang ada program recall dari apple buat ipod nano generasi 1 karena masalah batre.

akhirnya disela2 kesibukan yang padat *tsahhh akhirnya gw nyempetin diri dateng ke service center yang listed di webnya apple itu…

prosesnya nggak ribet ternyata, cuman dicek serial numbernya, apakah ipod lama nya termasuk yang diklasifikasikan sebagai bisa dituker dengan ipod nano baru… ternyata bisa

terus gw disuruh isi form, tanda tangan, lalu mbak nya ngambil ipod lama sambil berkata

mbak2 apple: data nya hilang ya…

ada sepersekian detik ketika mbak nya bilang gitu gw tertegun… flashback

keinget dulu pertama kali punya duit sendiri, gw dan temen sekost beli ipod itu, kagum pada kecanggihan click wheelnya.. trus diisi aneka lagu semuatnya. dan foto2… keinget foto2 yang di ipod keknya nggak ada lagi backup nya, karena laptop yg lama udah digondol maling, dan website yang dulu jadi ajang kenarsisan foto2 udah bubar (baca: friendster).

diantara sepersekian detik itu ada beberapa foto yang gw inget. yang gw tau udah nggak ada softcopy nya, hardcopynya juga udah disobek2 (jangan tanya kenapa) lalu kemudian kepikir… yasudahlah.. males juga balik lagi ke kantor cuma buat ngeback-up trus ke sini lagi.

gw : iyalah ilang, masa mau minta dibackup-in trus diisiin ke yang baru

mbak2 apple : senyum aja

akhirnya gw jawab gitu ke mbak2nya, hehehe

seminggu kemudian gw ditelpon apple service centernya, dan ipod barunya dateng…

lumayannn, yang baru walopun kecil tapi touchscreen, yang lama gede tapi cuman 1gb, yang ini 8gb. tdinya gw ga suka liat bentuknya yang kekecilan, tapi ternyata setelah liat web nya lunatik jadi sukaaa.. pengen buat jam aja…

adakah rereholics yang mau ngasih? sekian dan terima kiriman lunatik😀

Hanging onto resentment is letting someone you despise live rent-free in your head – Ann Landers

gambar nyomot dari : http://www.sync-blog.com/sync/2011/12/apple-replaces-faulty-old-ipod-nanos-with-6th-gen-touchscreen-version.html

5 thoughts on “old memories should go

  1. mau nanya donk ipod nano first generation nya apa bisa nukerin dimana aja yah? soalnya bukan di jakarta nih dan sampai kapan berlaku ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s