masih update loh

hai hai devoted readers, pasti kalian orgasme melihat ada update dari blog ini

hihiihihi

entah kenapa di tengah2 padatnya traffic situs2 jejaring sosial yg bikin gw males ngeblog, tiba2 pengen aja buka wordpress.com

eh ternyata banyak komen2 yang pending yg awaiting moderation..

ternyata banyak orang nyasar ke blog ini karena gw pernah bahas terapi urine, padahal asal bahas doang. traffic yg rame dateng ke blog ini setelah lama ga gw jamah adalah, tentang bu sri mulyani yg lagi heboh karena resign dari kemenkeu dan pindah ke world bank… sebenernya karena gw masang link foto bareng gw ama bu mentri di status gtalk sih, makanya jadinya hit hari itu naik tiba2 sampe ribuan, hihihihi

pembaca blog : cukup basa basi ga pentingnya, kami penasaran, gimana kabarlo sekarang re ?

gw : hmm masih seperti biasa, ganteng tapi pemalu, hihihhi. kesibukan kuliah yg bikin jarang ngeblog udah berkurang, sekarang udah skripsi (walopun belom dikerja2in juga)

pembaca blog: berarti nanti kalo kuliahnya udah selesai, blog ini bakal tiap hari update kan ? *bertanya penuh harap

gw : tentu tidak, hihihi

sekian update singkat kali ini, pada postingan berikutnya gw akan bahas napsu makan gw yang liar beserta tempat2 kesukaan gw untuk melampiaskan napsu tersebut, so jangan ke mana2, pantengin terus rss feed nya…

ps : udah follow twitter gw belom ???  follow ya http://twitter.com/rerere76en

3 thoughts on “masih update loh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s