being thankful

hai hai hai my devoted readers, apa kabarnya semua….

duh lama nih nggak update blog… abis setelah kecelakaan beberapa minggu lalu, gw ga bisa ngetik, jadinya ga bisa update blog…

Pembaca polos : haaaah, kecelakaan? trus kamu ga papa kan?

pembaca pintar : HALAH, hiperbola, jelas2 abis kecelakaan langsung update status facebook dan bales2in comment ampe 30an comment, ga mungkin banget ga bisa ngetik… *dengan logat leli sagita

gw : yak, kamu *menunjuk pembaca pintar, u must be on of  my facebook stalker… ya kan???

pembaca pintar : *bersemu merah

pembaca bijak : sudah, sudahlah, hentikan ejek2an nya… lebih baik kita tanya rerere, apa yang terjadi padanya… *dengan logat lala dalam sinetron bidadari

jadi begini, di sabtu pagi yang cerah, gw terbangun jam 8  kurang sementara gw inget gw ada kuliah jam setengah 8, setelah menimang2 skip skip skip

gw tancap motor gw ke kampus salemba skip skip skip

sudah sampe bypass, gw bergumam jalannya ga rata nih, jadi ajrut2an skip skip skip

ada avanza hitam dan motor2 melaju kencang sementara di depan ada pemisah jalur lambat dan jalur cepet, gw salip avanza itu dari kanan, menerobos diantara avanza hitam dan pemisah jalur

berhasil… avanza hitam udah di belakang gw… *tersenyum bangga

beberapa detik kemudian, kok makin ajrut2an ya? eh kok miring ya? eh kok tangan gw kena aspal ya?

yap, motornya udah ngesot, dengan sigap gw loncat dari motor, trus gw salto ke depan3 kali, salto ke belakang, trus handspring ala film bring it on, trus loncat harimau sambil menghindari kendaraan lain, lalu orang2 di pinggir jalan bertepuk tangan, bahkan ada yang berteriak “encore!!!, more more!!!”

lalu gw membungkuk memberi hormat…

hihihihi

nggak deng, yang jelas motor gw beserta gw ngesot ngepel aspal, sampe jaket gw bolong, dan tangan gw beset2…

untung deh mobil2 dan motor2 di belakang gw nggak ada yang ngelindes gw…

so, im thankful for that

juga buat orang2 dipinggir jalan yang nolongin gw. gw masih bisa berdiri dan minggirin motor gw, tapi shock nya bikin lemes. dan luka2 perlu dibersihin segera. untung ada bapak2 yang bantuin mindahin motor, ibu2 pemilik warung yang baik, yang ngasih minum dan air buat nyuci luka, betadin, ama kapas, yang genuinely nice (bener ga sih nulisnya?), yang menurut gw emang pure pengen nolong tanpa peduli ini itu, ato bahkan gw neolib apa bukan, hihihi

terus, gw juga bersyukur karena adek gw udah lulus kuliah. lega bgt rasanya waktu dia telpon dan bilang sidangnya udah selesai dan dia dapet A.

sekarang dia lagi sibuk mikirin kebaya apa yg bakalan dia pake untuk wisudanya. aneh ya…

wisuda kan pake toga.. so why all the girls are so fussy about which kebaya to wear on their graduation day? bukannya bakal ketutupan toga?

kenapa nggak buru2 daftar wisuda, lalu ambil toga nya dan bawa toga nya ke tukang jahit untuk dikasih payet2

kan keren, yang lain toga nya item polos, adek gw toga nya bling2

ato diketatin trus dikasih belahan sampe paha, trus pake stoking jala2…hihihi, kayaknya kalo toga nya kayak gitu, lagu wisudanya bukan gaudeamus lagi, tapi ‘bilaaaang saja bila kau mauuuuu !!!!’ *siap go international

sekian postingan ga penting kali ini…

PS : karena beneran ga penting, kali ini gw ga minta komentar… tapi kalo kalian emang mau numpang beken di blog ini, ya silahkan…

19 thoughts on “being thankful

  1. gara2 lu jatuh jadi gak bis aketemu gw yg cakep abis ini yah.. padahal waktu kopdar blogger sintal gw udah pake kemben sama stoking jala2.. lu pasti ngehe banget dah..

    hahhahaha..

    pisting gak penting.. balesannya komeng najis.. wekekkeke

  2. omigoooooooood… lu baru jatuh re????? tapi berhubung lo udah bisa ngeblog, gw asumsikan lo udah sehat… xixixixix….

    and about all kebaya fussiness… gini ya re.. tolong ya cateeet… girls need to be AND to feel pretty… walo ketutupan toga tapi kita yakin kalu kebaya yang kita pake cantiiiiiik banget dan ga ada yang ngalahin cantiknya, kita akan berjalan dengan bangga… dan semua aura kecantikan akan keluar tanpa mesti totok aura…

    hhuhuuu.. dasar cowok…. ga ngerti banget deh our basic need to be the ‘most’. wkwkwkw,,,,

  3. Saya sependapat dengan saudari Skah… Trus kalo udah selese wisudanya, kan toganya tu dilepas,,, pertarungan yg sesungguhnya baru dimulai… Serasa aktris yg dateng di Red Carpet sambil berpose untuk nunjukin “kebaya-siapa-yg-paling keren”….hihihi..

  4. makanya…kalo naek motor ati2, jangan ugal-ugalan!!! pasti klo kecelakaan orang2 pada bilang gitu…pdhal kadang qta juga dah ati2 n ati2, tp yg namae kecelakaan ya gitu deh…..

    syukur deh re…lu baek2 aja….jadinya kan lu biasa update blog lu terus….(nyindir loh re ini…. )

  5. Dah lama ga mampir kesini..

    Laen kali titi dj ya Re..jgn lupa pake helm standar (makin besar helm nya makin baik)

    teringat Budhe ku yg baru aja meninggal krn ditabrak orang mabok..
    huksss….

  6. aduuuh bang, makanya jgn ngebut2 dan nyalip2.. jdnya ngesot kaan..
    tp udah ga pa2 kan?
    selamat yaaw buat adeknya yang diwisuda.. cwe yah? pasti canti seperti paniii.. *plak*

  7. rere… I’m your silent reader… dan kamu tau ga knp aku akhirnya komen?

    karena eh karena….

    KOK GA PERNAH DIUPDATE LAGEEEE….

    huhuhuhuuuuuwww….

  8. krn aq br baca skrg, brarti luka2nya udah sembuh to Re?
    yg penting jgn diulangi deh… kasian tuh badan… lecet2…
    ntr klo dtg sesi pemotretan kan jd jelek Re…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s