i owe this blog

hi my devoted readers, i guess  its been a while since my last post

pembaca blog ini : YEAH, RIGHT !!!! *muka ketus

kenapa ya sekarang rasanya gw maleees bgt update blog, kadang udah diketik panjang-panjang malah dihapus lagi, ato berhenti dan tersimpan sebagai draft. kenapa ya, kayaknya sejak mewabahnya facebook, dan aneka situs microblogging kayak plurk dan twitter, gw jadi rada males ngupdate blog, dan rasanya yang dulu rajin ngeblog juga cenderung jarang update..

pembaca blog ini : halahhh, jabber!!  jabber !! jabber !!!!, buruan deh, udah jarang update masih pake basa basi sana sini, mau bilang apa sih?

gw : gpp, cuman mau minta maap aja sama para pembaca setia yang selama ini nungguin update dari blog ini…

pembaca blog ini : asal lu tahu aja ya re, banyak blog yang lebih oke, *sambil ngeklik open new tab, misalnya pegawainegerisexy, blognya lucu dan ga garing kayak lu, blognya nisa banyak cerita2 kayak 17tahun.com,  blognya cahyo banyak info penting, dll dll

gw : sekali lagi gw tegaskan, kan kalian sendiri yang ketagihan baca postingan di sini, hihihihi

pembaca blog ini : *tertunduk malu, lalu berkata lirih, yaudah re, kamuh mau cerita apah?

gw : ga ahhhh, palingan cerita gw dibilang ga penting, udahan dulu ya *sambil mengarahkan mouse ke tombol save draft

pembaca blog : eeeh jangan dong, ini kita punya voucher diskon pizza marzano buat kamuh loooh..

gw : baiklah, gw akan cerita *muka cool

pembaca blog : *mengelus dada di depan komputer masing2

jadi gini, gw pengen minta maaf aja karena selama ini selalu males ngudpate blog ini, padahal gw nggak sadar, blog ini udah ngasih banyak hal dalam hidup gw…

misalnya, gw lagi turun lift, jalan dari kantor gw (gedung B) ke gedung A, trus ada mbak2 senior di kantor yg tanya :

mbak2 caper itu : mau kemana re? pasti mau b*ker?
gw : *takjub, kok tau mbak?
mbak2 caper yg sekarang tersenyum nakal : iya, kan kamu milih tempat kan kalo mau b*ker ?
gw : *semakin takjub, sambil berusaha membongkar topeng mbak ini, manatau dia sebenernya mama lauren, lalu berkata tau dari mana mbak?
mbak caper itu : aku juga baca rerere dot wordpress dot com !!!!!
gw : Oh My Gspot !!!!

trus ada lagi tante2 tajir kesepian centil yang selalu haus “asupan protein tinggi” dari suaminya, yang tau hape gw rusak (dari blog ini). karena dia tau hape gw rusak, dia ngotot2 mau bantuin gw beli hape baru buat hadiah ulang tahun gw…

buat kamu tante yang merasa disebut barusan, TOLONG YA, gw punya harga diri, dan harga diri gw non depreciable, terus meningkat nilainya, jadi ulang tahun berikutnya harus lebih mahal, hihihi, akuh mau ganti lektop ku jadi macbook pro tante… hihihi

trus ada lagi juga fans blog ini yang ngirimin cheesecake tanpa nama pengirim waktu gw ulang tahun, hihihi

okay, i made this up.. yang cheesecake ini emang temen gw yang ngirim karena pengen iseng aja, biar gw keliatan keren di kantor, biar kesannya walopun culun dan ga laku ternyata gw punya penggemar rahasia, hihihi

pembaca blog ini : jadi maksud postingan ini, lu mau pamer gitu, kalo blog lu punya penggemar setia? huh, baru gitu aja pamer

gw : nggak kok, justru itu, makanya gw merasa bersalah nggak pernah update

pembaca blog ini : halah, baru dikasih gitu aja lu udah seneng, kita bisa ngasih lebih

gw : OH YAAAAA? mana mana? buktikan doong..

14 thoughts on “i owe this blog

  1. rere,, gwa salah satu devoted reader yang slalu menantikan postingan baru lu,,
    gwa senang karena ada postingan baru,,
    gwa kecewa karena kok gini doang sih postingannya,,
    hihihihihihi

  2. ayo donk re…bkin2 postingan baru…apapun itu..tp yg continue…jangan males2an gini…klo dah buka PNS n Blognya Nisa aq bingung mo buka siapa lagi….kmu sih jarang update!

  3. postingan macam apa iniiiiiii??
    isinya devoted reader khayalan loe semua..

    kita butuh yg agak lebih berisi dan berotot serta tahan lama!
    *oh, topiknya agak melenceng nih kayaknya*

  4. whahaha, akhirnya diapdet juga blognya bang, tapi kecewa gw, gw nggak disebut di postingan ini, padahal kan gw juga menganut slogan “aku baca rerere.wordpress.com”, hihihi

Leave a Reply

