mohon maaf

kepada semua para pembaca setia rerere dot wordpress dot com dan juga pembaca pengkhianat rerere dot wordpress dot com yang sudah mengirimkan sms, chat, comment dan lain2nya yang daripada yang mana isinya meminta gw untuk mengupdate blog ini,

dengan ini gw minta maaf karena gw belom bisa update blog ini..

karena satu dan lain hal, gw akan berhenti ngeblog selamanya..

 

ini keputusan yang udah gw pertimbangkan masak2, tanpa ada intervensi dari pihak manapun juga..

 

oleh karena itu, gw mau ngucapin banyak terimakasih buat kalian semua yang udah pernah berkunjung, baik sengaja maupun nggak sengaja berkunjung, baik yang emang pengen buka blog ini, atau juga yang dipaksa2 sama pemilik blog ini, buat kalian yang komen, dan semuanya yang sudah mempopulerkan tagline “aku juga baca rerere dot wordpress dot com”

 

makasih semuanya, see ya next time

22 thoughts on “mohon maaf

  1. yak… cepet juga ya ada komen..
    selamat bang satrio, anda korban pertama !!!!
    hihihihi

    padahal gw lagi ngetik PERTAMAX..

    anyway semuanya, ini postingan HOAX !!!!!!!!!!!!!!

    hihihiihihihihi

    gw cuman merasa bersalah aja punya banyak PR dari banyak blog, dan punya banyak draft yang tak kunjung publish karena kesibukan slash ketagihan facebook slash petsociety dan tumpukan tugas kantor, dan tumpukan tugas kuliah, kuis, presentasi, acara2 lain dll dll.

    to all my devoted readers, tenanglah, gw akan segera update dengan postingan yang lebih bombastis, fantastis, liar, menggairahkan, smart dan gauuul *diucapkan ala presenter planet remaja

    hehehehe

  2. Waks,,wkt gw baca,gw lsg mikir..’ini bukan rere yg gw kenal..’ secara elu kan selalu pgn eksis gituh…
    I miss ur entertaining posts.. Tp emg kuliah lg sibuk2nya ya.. Kpn ya kita lulus😦

  3. @rach : mungkin karena sekarang gw udah eksis, jadi gw perlu berhenti dari ngeblog, hihhihihi

    nggak lah ya, NGIMPI… pasti lu pengen gw berhenti ngeblog supaya blog lu lebih laris. ya kan? ngaku? sayang sekali, seperi yg gw bilang di komen nomor 2, gw akan gw akan segera update dengan postingan yang lebih bombastis, fantastis, liar, menggairahkan, smart dan gauuul *masih diucapkan ala presenter planet remaja

  4. halah.. lebai lu re.. padahal gw pengen pertamax.. huh.. kenapa gak pertamax yah..

    ayo semangat diupdate..

    dan kenapa lu skr jarang muncul re…

    hufh…

  5. aaarrhhhh jayus lo re!
    kirain beneran..gw dah mo nelpon tukang bunga barusan mo ngirim karangan bunga turut berduka cita buat lo.
    huhh

  6. NGGGAAAAKKK BUANGETTT… ik

    gak mutu abis!

    gw jg ga bakalan mau ngunjungin nih blog!
    palagi kasih komen2..! boro2 mau pertamax!

  7. pertama baca kata kata “gw akan berhenti ngeblog untuk selamanya”, seperti petir di siang bolong, dan langsung tersadar, “oia, ini kan blognya bang rerere, pasti cuma cari sensasi ajah”
    hihihi, semangat hidup ya bang rerere

  8. sumbang ide re,
    posting aja materi kuliah tp dng cara rerere yg bombastis, fantastis, liar, menggairahkan, smart dan gauuul *diucapkan ala presenter planet remaja

    jayus yak
    hehehehe…

  9. udah gua duga, meski gua hampir berteriak gembira, nyalain petasan, makan sate kambing ma teh anget manis…

    ternyata lu boong…

    lu ceritain aja dong mahasiswi UI yang caem2, kalo yg jelek jangan..buat refreshing lah..

    (idiot)

Leave a Reply

