PR yang harus dikerjain

setelah berapa kali dapet PR dan ga pernah dikerjain, kali ini gw niat mau ngerjain PR…

soalnya takut nanti ga ada yang mau ngasih PR lagi

 

aturan mengerjakan PRnya bisa dibaca di blognya PNS ato blog nya kacrut, kata mereka aturannya sederhana. 

sayang otak mereka sungguh dangkal. menurut gw aturannya nggak sesederhana itu. kenapa aturan sesimpel itu gw bilang nggak sederhana? let me walk you through…

gw harus mengisi jawaban dari pertanyaan2, di mana jawaban tersebut harus gw tampilkan dalam bentuk gambar yang artinya untuk menjawab pertanyaan tersebut gw harus cari dulu gambarnya di search engine dimana mereka menyebutkan bahwa search engine yang diperkenankan adalah google dan untuk menjawab pertanyaan pertanyaan tersebut gw harus memilih gambar yang tampil pada halaman pertama hasil pencarian gw, yang artinya kalo nggak ada gambar yang pas ato at least cocok dengan selera gw, gw nggak bisa cari gambar lain, padahal hampir semua orang tau search di google itu nggak selamanya akurat, dan artinya untuk menjawab pertanyaan2 ini gw nggak bisa sekedar mengandalkan google image search, yang artinya kalo gw nggak bisa menemukan gambar yang pas dengan selera gw, maka gw memilih untuk tidak menjawab pertanyaan sama sekali, sementara tidak menjawab pertanyaan akan membuat gw terlihat bodoh, yang dimana sangat bertolak belakang dengan image gw selama ini, sehingga….

pembaca blog ini : *mengarahkan mouse untuk meng-close blog ini sambil mengancam* “oke,  nyerocos aja teruuus, atau gw baca blog lain nih???”

gw : “oke maap my devoted reader, intinya adalah, gw pengen aturannya dirubah… gw pengen aturan yang lebih sulit, lebih menantang, supaya gw nggak ngantuk saat ngerjain nya dan juga para devoted readers kecipratan menjadi lebih smart…” *berapi2 ala motivator MLM*

pembaca blog ini :  “APAAA??? kita jadi lebih smart?????” *eksperesi menang undian* ” yuuu marii.. smart is the new sexy!!!”

 

baiklah, aturan barunya adalah, boleh search gambar di mana aja selain di google

 

pembaca blog ini : “cuman itu doang? tambah gampang dong, katanya mau tambah susah?”

gw : “itulah hebatnya orang SMART, bisa membuat yang sulit menjadi mudah…”

pembaca blog ini : *manggut2 tanda setuju

 

oke kita mulai jawab deh pertanyaan2nya…

1. the age of my next birthday

Tau nggak sih, nanya umur ke orang itu kan nggak sopan!!!!! hihihihihi, tapi apa gunanya ditutup2i… hiks taun ini gw bakalan berumur 25, hiks udah tua

 

2. A place (or places) I’d like to travel to

gw pengen banget jalan2 ke eropa. paris, trevi fountain in rome, jalan2 di prague, st petersburg, venice, madrid, and VIENNA. kapan ya bisa jalan2 ke sana… masih lama bgt deh kayaknya..

 

 

3.  A favorite place

toko buku yang bukunya keren2, adem, banyak korsinya, sering diskon, enak buat baca gratis berjam2.

 

4.  favorite food

aaah banyak banget. kayaknya tiap bulan nambah deh makanan favorit gw. untuk bulan desember s.d. januari ini makanan favorit gw adalah : pizza de judas di la scala, udang goreng telur asin di ta wan, ama sate afrika yg diajak nyobain ama mas didit. but the all time favorite yg nggak pernah basi adalah telor ceplok!!!!!

 

5.  Favorite things

gw suka choral music. i love being in a choir, listening to a choir, and of course bitching a choir, hihihihihi

 

6.  A favorite color

ngga ada kali yang namanya favorite color. semua warna itu kan bagus, tergantung ditempatkan di mana dan dipadukan dengan warna apa…

tapi gw suka biru dan ijo yang bersanding. kayak foto bliss dalam windows XP. seger tapi tetep cool

 

 

7.  Where I was born

pastinya di rumah sakit laah. rumah sakitnya ada di seberang kampus gw sekarang

 

8.  A city I’ve lived in

mau bilang bekasi, tapi kok kayaknya kurang metropolis ya…


 

9.  A nickname I have

udah jelas… orang2 sering males nyebut nama gw yang agaknya norak itu dan mempersingkatnya jadi rere. tapi akhir2 ini beberapa temen sering manggil gw brad pitt (tentunya dengan perut yang sudah disesuaikan) …. ya kalo emang itu menurut mereka ya gw ga bisa nolak juga


10.  College major

aslinya sih akuntansi. tapi masih kepengen bgt kuliah jurusan DKV

11.  Hobby

tidur… sejak smakin gendut, hobi gw adalah tidur. keduanya adalah lingkaran setan. tambah gemuk membuat tambah cepet ngantuk sedangkan ngantuk (yang ditindaklanjuti dengan tidur) mendukung tambah gemuk..

hobi terbaru gw dalam hal tidur-meniduri adalah tidur hanya berbalutkan celana dalem dan jaket berpocong. enak rasanya, hehe

 

 

12.  A bad habbit

kebiasaan buruk gw adalah.. menunda. misalnya mulai minggu depan aja dietnya (yang artinya sampe 3 bulan lagi juga belom tentu dimulai) 


13.  Name of my love

duh nanti neneng2 yang bersangkutan nyadar dong… foto2 yang kira2 berkaitan dengan namanya… untuk itu pertanyaan ini gw ganti dengan name of my alter ego, yaitu tomoko.. dan it turns out kalo tomoko adalah salah satu atlit angkat besi, hihihi

 

14.  Wishlist

there are many things in my wishlist.. tapi yang paling atas adalah kamera baru, untuk menggantikan yang digondol maling itu…. yang gw mau kamera The new Hasselblad H3D, harganya ya sedeng2 aja lah (mahal itu relatif) US$ 40 rebu ajah… (orang keywordnya most expensive dslr, hahaha)

 

Pembaca blog ini : “kok gambarnya nggak ada yang nyambung ama jawabannya?”

gw : “YUP, itu juga aturan baru nya… pembaca diharuskan untuk menjodohkan gambar dengan jawaban yang benar.” (seperti soal ujian jaman SD dulu)

Pembaca blog ini : “wuaw, postingan ini sungguh melatih syaraf sensorik dan motorik kami selaku pembaca” *langsung segera menjodohkan gambar dengan jawaban

 

demikian PR ini udah gw kerjakan dengan sebaik2nya. sekarang PR ini gw kasih ke tante siska, bung eskopi, ranu, thasya, bang sat, saint pooney dan irrrr. aturan main nya juga boleh diganti ganti sesukanya loooh, hehe

*tidak percaya udah bikin postingan begini dan mempersulit diri sendiri…

 

 

jawaban menjodohkan

 

  • jawaban nomor 1 ada di nomor 8
  • jawaban nomor 2 ada di nomor 11
  • jawaban nomor 3 ada di nomor 9
  • jawaban nomor 4 ada di nomor 10
  • jawaban nomor 5 ada di nomor 12
  • jawaban nomor 6 ada di nomor 13
  • jawaban nomor 7 ada di nomor 14
  • jawaban nomor 8 ada di nomor 1
  • jawaban nomor 9 ada di nomor 3
  • jawaban nomor 10 ada di nomor 2
  • jawaban nomor 11 ada di nomor 4
  • jawaban nomor 12 ada di nomor 5
  • jawaban nomor 13 ada di nomor 6
  • jawaban nomor 14 ada di nomor 7

 

 

 

13 thoughts on “PR yang harus dikerjain

  1. Hahahahaha..
    Lu kreatip bgt..
    Sumpah..
    Keren..
    Diwaktu gw nungguin kereta busuk sejenis mrt gtu,tp yg ini lbh busuk,bau apek,n pesing bgt..gw smpe ngakak abiz,guling2,mpe ngangkang2,mengelijang menahan tawa..
    Hahaha..
    Selamat..
    Anda mendapat nilai 99..
    Gtu dunk ree..
    Update trus bl0gnyah..
    Btw lu blg 0tak gw dangkal?!
    Emg bner ya??
    Liat dr mana lu?! Hehehe

  2. hohoho, bingung bacanya

    gw belum penempatan bang, baru magang, di gedung paling lawas di kantor kita, di lantai (100/3*3+100-600+700/100+2+6+9+3-20)

    bang, kaya’nya gw pernah melihat bang rerere selintas, cuma mungkin bang rerere tidak mengenaliku, karena aku memakai properti syuting untuk film hantu jamu gendeng, ingin rasanya aku menyapa idolaku, role modelku, kiblatku dalam bertingkah laku, dan pedoman hidupku, tapi, apa daya, bang rerere pasti tidak mengenaliku

    halah, komennya ribet amat
    semangat ya bang rerere!

  3. wuaaaaah, re… gw baru tahu kalo gw ditugasi jugah disini… wakakakakaa….

    ooh, i feel so flattered….

    gw udah ngerjain… ooh… oh… tapi berhubung gw konvensional, aturan baru lo tak berlaku…

Leave a Reply

