males ngantor

akhir2 ini rasanya makin males aja di kantor…

kenapa ya?

sejak kuliah sambil kerja, rasanya lebih enak dan lebih semangat kuliah daripada kerja. mungkin karena di kantor suasananya udah lebih stabil, jadi gw lebih datar2 aja ngelihat kantor gw. sedangkan di kuliah, karena banyak temen baru jadi rasanya lebih semangat…

januari ini gw makin ga semangat di kantor.

mulai besok, 2 orang sahabat gw dari jaman susah di kampus dulu udah nggak di kantor ini lagi.

yang satu  nerusin sekolahnya di kampus jurangmaut, sedangkan yang satu lagi mewujudkan mimpinya dapet beasiswa ke jepang.

actually, i’m proud of having my friends fulfilling their dreams, although its kinda sad for me, that they no longer around me. tapi ya sutralah, mereka mengejar mimpinya masing2. dan gw juga harus mengejar mimpi gw…

kesimpulan :

pembaca blog ini : jadinya besok semangat ngantor kan???

gw : entah ya, liat besok deh,hihihihi

9 thoughts on “males ngantor

  1. jadi pertamax dah.. (doh) malu jadinya..

    hehehhehehe

    emang re, dilema malas ngantor juga sering gw lalui… dan.. selalu begitu.. (ugh)

    tapi kalu gw seh ttep aja gantor,, cuma disana dikantornya males2an.. hehehehhehe :p

    pasti lu juga gitu kan re?? ayo ngaku dah… hehehhehehe

  2. semangat doonk re..gue aja semangat bgt ke kantor hr ini..walo banjir dimana-manaaaa…walo ujan bikin macet jalanan..walo harus ngantri bensin di pom bensin yang serba rame dimana-mana..walo perut gue muleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees banget bangeeeeeeet..tp teteb semangaaaat.hihihihihi

  3. semangat ree….!! qta bs bayaran kul di ui kan dananya jg dr ngantor ini..hihihihi..
    semangat di kampus krn byk temen br ato krn ada…. he…

  4. halah re, kalo gua kebalik, yang males malah kuliahnya. gimana gak, ketemunya orang-orang itu-itu juga. lagian udah ada bini, jadi rada turun kemampuan deteksi radar…satu lagi, bukan UI (lol)

    jadi kalo gua lebih semangat kerja daripada kuliahnya…

    yah semoga apapun itu kita semua bisa maju, sukur2 ada yg jadi dirjen dan benahin segala macemnya, biar modern gak dikulitnya doang…

    sipp deh🙂

  5. oiy bang rerere, kita sekantor loh, makanya, gw telah mengumumkan pada seluruh dunia bahwa gw, si anaklayanganjakarta, telah berhasil sekantor dengan rerere, si selebritis blog yang telah memiliki acara awardnya sendiri, such a great chance for me, i would like to thanks to my mom, my dad, my sister, and my fans all over my world, hiks

    jangan males males dong bang, ntar IPK nya berkurang lo, gw tau loh, IPK yang bang rerere dapatkan dari kantor kita tercinta
    hehehehehe

  6. ngantor dong re…. kasihan sunter nyari2in tuh… heheheh tau gak barusan lingga kesini menghadapi masalah yang sama hehehehe

Leave a Reply

