anonymous birthday

hai hai hai my devoted readers semua… jumpa lagi dalam postingan bermutu dan berbobot dalam blog ini. sori buat kalian yang tiap pagi selalu menunggu update dari blog ini, sementara penulisnya (baca : gw) lagi nggak punya waktu untuk ngupdate blog ini. apalagi beberapa hari terakhir ada orang2 yang marah di blog gw ini. tapi ya sudahlah, mereka bilang blog gw sampah, which means komen mereka juga sampah, hihihihihi

pembaca blog ini : emang ada yg marah2 kenapa re?

gw : ya gitu deh, gw nonton konser, dan konsernya menurut gw jelek, trus yang merasa dekat dengan si pembuat konser itu protes2 gitu deh..

pembaca blog ini : trus???

gw : tau ah, i dont care. hari ini bukan itu yang mau kita bahas

pembaca blog ini : trus bahas apa?

gw : gimana kalo kita bahas marshall lerner condition aja..?

pembaca blog ini : apa tuh?

gw : haduh, masa itu aja ga tau. gimana kalo topiknya “tips berinvestasi saham dengan melihat expected rate of return”?

pembaca blog ini : apa lagi tuh?

gw : duh, susah banget ya mau ngeblog, ga ada topik yang kalian ngerti

salah satu pembaca lain : *datang dan menampar rerere, lalu ngomong nyolot : “heh, mentang2 baru ujian akhir semester, langsung deh omongannya pelajaran, ga usah sok ya, kalo emang ga punya topik yang mau ditulis ngaku aja, biar gw kasih. apa gw berhenti aja ya ngikutin blog ini? masih banyak kok blog lain yang lebih oke…

gw : ampuuun

salah satu pembaca lain : udah re, bahas ulang tahun kamu aja, kan baru seminggu

gw :  yuuuu mari

 

YAY !!! 1 minggu yang lalu gw ulang tahun. makasih ya semuanya yang udah ngucapin, dari facebook, email, plurk, dari chatting, dan dari sms. tapi sayangnya karena hape masih rusak, jadi tiap sms yang masuk semuanya anonim, hanya ada nomornya, namanya nggak muncul. jadinya tiap sms yang ngucapin selamat ulang tahun gw bales dengan plain aja seperti “makasih ya”.

abisnya, kalo semua sms dibalas dengan “sori hape lagi rusak nih, ini no siapa ya?” bakalan banyak banget, secara pas ulang tahun gw itu, ada 3 juta sms yang masuk (okey i know,mau ngelucu tapi  ga lucu, i’ll try)

ucapan terimakasih berikutnya adalah, buat seseorang yang ngirimin gw kue kayak gini, tanpa nama pengirim…mixed fruit cheesecake

makasih banget ya, belom pernah ada yang ngirimin gw kue semahal dan seenak ini… ga pake nama pngirim lagi. walopun gw udah tau siapa yang ngirim, pasti si pengirim nggak mau namanya disebut di sini kan? (padahal gw tau dia pengen banget tampil di blog yang tiap hari diakses oleh separuh penduduk jakarta ini)

ucapan terimakasih berikutnya adalah buat salah seorang pembaca rerere[dot]wordpress[dot]com yang sangat mulia hatinya, karena ingin membantu gw beli hape baru, dengan maksa2 minta nomor rekening dengan dalih hadiah ulang tahun… berhubung gw ga enak, ya ga gw kasih. hihihihi. tapi gw sungguh terharu. diantara semua devoted readers, ada satu yang bener2 devoted to rerere, sampe pengen ngasih kado seperti itu…

 

pembaca blog ini : jadi re, sebenernya yang lu pengenin untuk ulang tahun lu apa?

gw : akan saya jawab dalam bahasa inggris *serasa dalam kontes ketampanan

gw :*melanjutkan, i personally believe, that the thing i really want on my birthday is not something that will cost me a fortune such as a brand new macbook, or blackberry, or anything else. what i really want on my birthday is a world peace.  a peacefull world where people of the world share love to each other, no matter he is american, asian, puertorican, european, afro, so that we can make a better world for our children… thank you.

pembaca blog ini : *kembali nampar...  perasaan kemaren minta hape baru deh

 

last but not least, trimakasih buat semuanya yang udah membuang waktunya baca blog ini. jangan lupa komen, karena komen anda akan dihitung untuk rerere awards berikutnya…

speaking of comments, berapa minggu yang lalu jumlah komen di blog ini mencapai 1000. ah senangnya. dan orang yang beruntung menjadi commenter ke 1000 adalah 13124nDO. selamat ya bang, untuk itu abang berhak mewariskan buku2 kuliah abang untuk kuliah ku semester yang berikutnya…

hehe

15 thoughts on “anonymous birthday

  1. @ nisa : iya sagittarian juga nih…

    @ mierz : thanks ya, masih yang ke 19 kok

    @ helvry : makasih ya bang. jadi inget beberapa tahun yang lalu abang ngasih kaset paduan suara natal
    hehehe

    @ dina : makasih ya ka dina… mudah2an bisa membanggakan seperti ka dina

    @ kacrut : hmmmm, peace apanya?

    @ yorick : maka itu hapenya rusak.. mungkin mau ngasih iPhone ?

    @ prakomlt4 : jangan sembarang nyebar isu, tar ditangkep lo, kayak diekturnya bahana securities

    @ rian xavier & stevanymeilany : makasih ya. salam kenal juga. biar lebih klop sebaiknya perkenalan ini diawali dengan memberikan kado pada yang baru berulang tahun. Hihihihi

    @ diorockout :kekekeke

    @ nie : uh, boleh banget, tapi gw curiga nih, pasti nanti di dalem diktatnya diselipin surat cinta. ya kan? *hihihi

  2. Happy Birthday Re!
    sori telat ngucapin.. wish you all the best..

    btw baru 19 tahun ya? kok secara paras agak2 twenty something gt hihihi:mrgreen:
    *ditampar Rere

Leave a Reply

