rerere awards 2008

rerere-awards-billboard

diketik langsung dari silaen mansion grand ballroom (baca : kamar gw), inilah dia…..

rerere awards 2008….

setelah setahun lebih pindah dari blog friendster ke wordpress, maka inilah saat nya rerere gives back to the community….

kalau award di blog sebelumnya rerere hanya memberikan award bagi postingan2 favorit di blognya sendiri dan juga bagi para pemberi komentar yang paling oke, maka dalam rerere award 2008 ada beberapa kategori baru…

mari kita simak bersama2…

narator : devoted readers sekalian…… hadir untuk membacakan nominasi memorable posting on friends blog, kita sambut, luna maya dan sandra dewi:

*luna maya dan sandra dewi berjalan beriringan ke podium

luna maya & sandra dewi : “selamat malam semuanyaaaah”

sandra dewi : mbak luna, aku tuh seneng banget gituh malem ini bisa muncul dihadapan para pembaca rerere.wordpress.com..

luna maya : uhuh, aku juga seneng bwanget kali bisa ada di sini. muncul di hadapan pembaca rerere.wordpress.com is like showing up on oscar’s red carpet…

sandra dewi : maksudnya mbak…

luna maya : (*malas menjelaskan dan memaki dalam hati, ‘dasar lentik, lemot tapi cantik’)  the most memorable posting on friends’ blog, the nominees are…. 

sandra dewi & luna maya : and the award goes tooo… irene dalam renaldy rembrandt

 

*para pembaca memberikan applause

luna maya : postingan ini emang layak menang karena emang bener2 memorable…

sandra dewi : tapi aku sukanya panda™ ama roid. kok mereka ga menang, sedih deeh

 

*lampu meredup, terdengar suara2 di panggung

 

narator : devoted readers sekalian, give it up foooorrr, beyonce knowlesss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 

(ini saatnya anda puter gambar play di bawah lalu nonton videonya sampe selesai.. buat yang internetannya pake koneksi kantor, videonya ga akan muncul karena di blok ama proxy kantor)

 

*pembaca masih terpana pada penampilan spektakuler beyonce

*panggung kembali meredup, lalu lampu menyorot ke arah podium…

saiful jamil : selamat malam semuanyaaaa….

cut memey : selamat malam… duh gila ya goyangnya beyonce itu… hot banget. ngomong2 saiful, mana yang lebih hot, goyangnya beyonce ato goyangannya mantan istri kamu?

saiful jamil : duh gimana ya, jangan ingetin aku sama mantan istriku dong.. aku kan udah berusaha melupakan dia. lagian kan sekarang udah ada yang baru (*mengeluarkan handphone) hallo safira, assalamualaikum…

cut memey : (*merampas handphone) duh ga usah pura2 nelpon safira2 itu deh.. tinggal jawab aja

saiful jamil : ya gimana ya, aku masih belom bisa lupain dia sih…

cut memey : masa sih? kan waktu itu udah pake acara ngelempar celana dalem di ancol???

saiful jamil : mending gw buang celana dalem daripada lu, nyuri celana dalem jackson perangin-angin ????

cut memey : (*speechless)

*hening…

 

narator (*sigap mengambil alih) : dan nominasi untuk silent reader terbaik adalah :

 

narator : dan pemenangnya adalah…. tentu saja…. nitnots.. for her consistency of remaining silent. sampai saat ini beliau selalu menantikan postingan terbaru di https://rerere.wordpress.com dan belum sekalipun berkomentar, bahkan ketika sudah dipancing2 dengan menyebutkan ciri2nya dalam postingan tertentu. selamat juga untuk nominator lainnya, kalian juga silent reader yang baik. sayangnya keinginan kalian untuk “ikut tampil” di blog ini lebih besar daripada konsistensi kalian menjadi silent reader….

*pembaca bertepuk tangan di depan komputernya masing2

 

narator : berikutnya, kategori pembaca paling setia, nominasinya adalah :

  • thasya yang sudah komen dari jaman di friendster  
  • naroe yang juga sering komen dari jaman masih di friendster dan membantu menyusui blog ini di masa2 prematurnya…
  • LeeA yang karena tau ada rerere awards segera ngasih 4 komen berturut2
  • Luz yang juga setia membaca blog ini dari jaman di friendster……

 

narator : dan pemenangnya adalah…. thasya….. selamat kepada thasya. juga kepada nominator yang lain. kalian juga layak menang, thasya memang lebih konsisten dalam memberikan apresiasi pada blog ini. terimakasih thasya dan terimakasih semuanya…

*pembaca kembali bertepuk tangan…

 

narator : dan… memeriahkan acara malam ini serta mengingatkan kita akan pentingnya keluarga,  kita sambut ratih purwasihhhhhh !!!!

 

*pembaca masih bingung kenapa panggung yang tadi spektakuler tiba2 berubah menjadi panggung 17 agustusan…

narator : hadir untuk membacakan kategori jadi-temen-baru-gara2-ngeblog, inilah dia cinta laura kiehl dan soetresno ngachirrr 

cinta laura : gooD eVeNinG eVeryoNe, i’m so thRilled wHen rerere toLd mE tHat i….

soetresno ngachir : (*memotong) selamat malam semuanya. sebuah kehormatan bagi saya bahwa rerere sudi mengundang saya dalam acara ini. memang dalam hidpu ini kita tidak pernah tahu apa akibat dari perbuatan yang kita lakukan sekarang, karena Hidup adalah perbuatan seperti halnya blogging…

cinta laura : hey, cant you see i havent finished my…..

soetresno ngachir : (*pura2 ga denger) rerere melalui blognya jadi punya banyak teman2 baru yang layak menerima penghargaan…. nominasi jadi-teman-baru-gara2-ngeblog adalah :  

cinta laura : aNd tHe awaRd GoEs to…. panda™  

panda : (*naik ke podium, cupika cupiki sama cinta laura)

cinta laura : oh my God, panda is coming all the way from maumere to accept this award

panda : (*hanya cengar cengir)

soetresno ngachir : wah, anda niat banget datang jauh2 untuk nerima award ini, apa alasan anda ?

panda : karena hidup adalah perbuatan pak…

 

*lampu meredup

narator : disebut2 sebagai the next big thing after kangen band… inilah dia garnet band

*narator : hadir untuk membacakan funniest blog lifetime achievement award, kami tampilkan julia perez

julia perez : selamat malam semuanya… jupe seneng banget jupe dikasih kepercayaan ama rerere untuk bacain kategori special dalam rerere award ini. yang bikin jupe seneng banget, ternyata yang nerima award ini adalah fans jupe paling setia, paling lucu, pokoknya paling oke deh… pokoknya saking sayangnya jupe ama dia jupe mau deh memberikan mahkita jupe yang paling berharga untuk dia…

hadirin sekalian, penerima funniest blog lifetime achievement award tak lain tak bukan adalah pegawainegerisexy alias Roid…….

*pembaca memberikan standing applause sambil menggumamkan kata2 “yeaah, he deserves it…”

narator : hadirin sekalian, nona yang akan menutup acara kita malam ini, didatangkan khusus agar para pembaca setia rerere tidak perlu beli tiket kosernya ato bela2in beli kartu perdana eksis hanya untuk nonton konsernya…. give it up foooor miss rihannaaaaaa

sekian rerere awards 2008. bagi para nominator dan pemenang award dapat menyampaikan pidato terimakasih nya di kolom komentar..

 

 

paris hilton di red carpet rerere awards 2008

paris hilton di red carpet rerere awards 2008

 

 

panda menerima rerere awards 2008

 

 

victoria beckham di backstage

victoria beckham di backstage

 

 

 

 

 

 

 

 

 

34 thoughts on “rerere awards 2008

  1. hahahahahahaha..

    award yg aneh..

    hihihihi..

    eh lu ma panda kok sama2 buletnya yah?? perasaan di potoh2nya panda yg narsisun itu tak sebulat yg sama2 lu.. lu apain dy.. hihihi..

    jangan2 tertular pirus lu… hihihihi..

    btw kenapa lu gk potoh bareng ma bintang2 tamu.. kan lumayan potoh ma garnet band.. hihihihihihi..

    hahahhahahahahah…

    eh eh eh eh eh eh eh eh tau gak??

    gw kasih komentnya jam 5 pagi lho.. lagi di kantor neh.. sepi,, sendiri,, ngantuk,, jaid ngakak gara2 baca blog lu.. smape senior2 gw bilang.. baca apaan??

    gw bilang.. baca stensilan.. hahahhahahahaha

  2. oh God!! muka lo semua re?? untuk fiktif..kaga kebayang klo beneran..ahahaha…
    waaa……..gw jadi nominee *pura2 kaget* tapi sayang ga menang..heuheuheu..

  3. wahahaha.. pagi ini ada yg masuk gtalk gw,,ngasi tw gw masuk nominee.. (sapa lg coba orgnya?hehehe)
    waduh qo gw masuk silent reader si? bukannya gw jrg comment, tp emg gw jrg bgt buka re.. klo lg inget n iseng aja baru buka.. makanya jml komen gw terbatas,,ahahaha..
    yoweis re,, thank u 4 ur nominee..wkakakwaw.. awardnya ga banget.. foto lu semua.. dasar rere narsiz ;p

  4. Owh-My-God,,, it’s unbelievable,,
    thank you so much for choosing me your most devoted reader,,
    you know that rerere always become my inspiration, and help me through my hardest time,,
    Once again, thank you so much for the award,, i really appreciate it,,

    Good Night and Good Luck,,

  5. hoy hoy hoy.tenkyu re udah masukin gua jadi salah satu nominator, meskipun gak menang,,,hahaha…

    nice posting, creative dan intuitive, juga najis…most off all thanks for makes me laughing while i’m working.

    lanjutkan bloggingmu..

    *dan sejak saat ini gua pasang link banner lu ah*

  6. Hahahahahaha:mrgreen:
    Wah sumpah kurang kerjaan lu re…hahahaha…
    Thx buanget bos…benernya pgn cipika cipiki sm kamu (idih…)
    Hahaha…
    Yawdah ntar ak ngasi komen lg klo udah baca via komputer,coz ini msh d taxi otw ke kantor lu..

  7. oww…another award….take this Suparmi! *melempar award ke pembantu*…oh..thanks btw… *melenggang kangkung sambil menyibakkan poni, muka sombong minta ditampar mode on*

  8. mmm… maaf akhirnya saya ingin komen jg di sinih.. setelah puas menangis terharu terpilih menjadi pemenang dalam kategori “Silent Reader”.. tapi ini ga bikin Kemenangan saya dicabut lg kan…(pdhl sudah berusaha keras untuk tetep Silent..sampe taun depan ada award lagih.. demi konsistensi..).
    Saya ingin mengucapkan “Terima Kasih kepada rerere yang sudah menominasikan saya, dan untuk smua tulisan dan sajian yang sangat amat menarik dan luwucu sehingga membuat saya Silent terus.. gimana mo nulis komentar wong cekakakan terus kalo baca..” dan akhirnya smoga blognya tambah maju dan ok yah…GBU … (kembali ke pekerjaan rutin sambil menghapus sisa-sisa air mata keharuan…)

  9. jadi gitu…
    gw gak diundang ikut gala-nya??

    FINE….!!!
    (*menjentikkan jari di depan muka Rere)
    (*menjentikkan jari sekali lagi di depan muka Rere karena belum puas)

  10. yeeaah..
    gw gapapa ga mendapat penghargaan rerere award 2008 ini..
    bukan berarti gw akan berhenti untuk berkarya dalam posting komentar ke ini..
    i have addicted..
    acaranya bagus, gw dapet duduk paling depan sebagai tamu undangan VIP..
    yeah semoga ada awards2 lagi dipostingan mendatang!!..

  11. oiya re, potomu yang kau kasi kemarin keknya poto paforitmu ya…

    keknya poto andalan itu ya, dipake terus

    jarang2 keknya hasil potomu bagus qqqq

    piss

  12. Kok gw ga ada? pdhl udah malang melintang disini dari jaman Rere blm bisa pake celana sendiri (boong!)..

    btw hadiahnya mbok ya kyk Panasonic Awards itu loh Re, jalan2 ke Tokyo kek ke Paris kek kemana kek…

    btw (lagi)..
    gw ngelink kesini ya, biar keren gitcu, secara nama loe Renaldy Rembrandt Silaen (*ngeklik about, copy, paste) hahaha

  13. gw dah baca 50 kali lebih ni postingan *pada ga percaya kan?? sama gw juga :D* tetep ga ada nama gw. haha….

    mudah2an taun depan ada nama gw,,, sebagai blogger yang paling sering de-el bareng @rerere *sepertinya gw tertular virus ngePLURK* (dance)

  14. Pingback: anonymous birthday «

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s