terharu…

gara2 baca ginian…

it is posted by one of my best friend…

10 thoughts on “terharu…

  1. kok aku jadi kaget ya..
    gak nyangka masih banyak sisi diri kamu yang belum aku liat.
    but.. aku kan beli paket ya re.. jadi mana yang aku pilih terserah aku kan😀
    aku pilih sisi lucu nya aja deh😀

  2. oowww so suiitt…
    jd ternyata selama ini penasehat spiritual lo k’Iren ya?
    hooo

    coba lu bikin kyk gitu tentang gw re ;p

  3. Wah ternyata ada sisi lain dari rere yang belum dipublikasikan ^^
    Aduh rere memang low profile! Aku sampai terhenyak membacanya…😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s