sari berita penting

dari postingan sebelumnya, sebenernya banyak banget yang mau ditulis… sayang semuanya cuman jadi draft aja. tapi demi memuaskan hasrat menggelora my devoted readers yang kian membuncah, semuanya gw rangkum jadi satu… dalam sari berita penting (RRI bangeeet)

1. lanjutan postingan sebelumnya…

duh handphone gw error. batrenya karena sering di charge kelamaan jadicepet ngedrop dan bentuknya menggembung , dan mbrojol tumpah dari casingnya seperti sarah azhari dipaksa pake mini set. casingnya jadi suka kebuka gitu. udah ganti batre (yang ORI looh) teteup aja ngedrop . tiba2 nemu barang ini di mangga dua…

keren looo, tabung biru itu, tinggal kita isi pake batre biasa, lalu hengpon bisa buat telponan ampe 1,5 jam !!!!! udah gitu colokannya macem2, ada yang buat nokia, ericsson, samsung, sampe huawei… yang mau pesen boleh japri…. hihihihihi

 

2. back to school

akhirnya gw udah mulai kuliah. basi sih, secara ini udah minggu ke tiga kuliah. kesimpulan kuliah sampe saat ini masih biasa aja. nothing special…

sampe tiba2 malem ini, gw tiba2 bertanya pada dosen intermediate tentang apa bedanya restricted cash ama special fund (catet, bertanya pas kuliah bukan gw bangeeet) dan si dosen kok agak bingung jawabnya ya, terus tiba2 gw jawab sendiri pertanyaan gw (yang juga bukan gw banget) dan dosennya tiba2 setuju dan bilang thank you.  

Omigosh, its a miracle !!!!! Aku pintar!!! mama, aku cerdas ma…. wonderfull, ini harus dirayakan, potong lomok2 itu ma!!!!

 

3. berkah bulan puasa..

yup, bulan puasa juga membawa berkah buat gw yang tidak puasa… ceritanya gw dan temen2 yang nggak puasa selalu sarapan bareng. tiba2 seorang kasi yang kebetulan nggak puasa ngajakin kita2 sarapan bareng..

gw dkk : heh ? pengen gabung ama kita2 ???

akhirnya mungkin si kepala seksi merasa gw dkk gaul, keren, sensual dan membuatnya merasa muda kembali, kita jadi diajakin sarapan bareng terus dan selalu dibayarin… hehehe

pembaca blog ini : kalo itu sih kayaknya karena belas kasihan deh…

 

4. mohon doa restu…

bukan, bukan mau nikahan ato apa. minggu kemaren nyokap gw periksa ke dokter dan kata dokternya (yang katanya terkenal) ada tumor jinak bersarang di dada nyokap gw tercinta…
hari sabtu berikutnya rencananya mau dioperasi, tapi karena administrasi tuh rumah sakit yang nggak jelas (dan ga bisa pake askes juga) akhirnya nyokap gw mutusin untuk pindah rumah sakit. eh taunya pas di scan di rumah sakit yang baru, kata dokternya nyokap gw ga kena tumor jinak, cuma semacam gumpalan berisi air, dan katanya ga perlu dioperasi. tapi nyokap gw tetep periksa lab, dan hasil lab nya akan keluar kamis ini.

my devoted readers, mohon doa nya ya, whatever the lab result says, i hope it is the best for my mom…

 

5. dapet award…

duh, tersanjung gw.. udah dua kali dapet award. yang pertama dari PNS, dan yang kedua dari panda. nggak nyangka kalo mereka begitu setia mengikuti blog ini dan ikutan mengkonsumsi buste cream untuk menghayati momen2 mereka membaca blog ini.

selanjutnya award ini gw kasih (ato balikin???) kepada…….

 

  • the fabulous pegawainegerisexy, the one whose friendster blog has inspired me to write on my friendster blog
  • cici panda yang hanya gw kenal dari dunia blog, tapi setelah saling chatting, kehangatan dirinya sanggup merengkuh dadaku (yeah right *muntah)
  • mas didiet yang sering bilang gw adalah inspirasinya ngeblog, dan dengan rajin memforward blog gw ini pada kakak2 cantik bersoftlense biru di gedung A.. ayo kasih komen dong kak…😀
  • paguru yang sudah membantu selama blog ini dalam masa2 inkubasi
  • siskasiska yang berinisiatif pasang banner gw tanpa diminta.. she’s one of my devoted readers with the best devotion (harus kalian contoh itu…) 

 

 

 

sekian sari berita penting kali ini…. kalo mau kasih komen, jangan lupa kasih komen untuk masing2 sari berita. selanjutnya kita simak perkembangan harga2 pasar menjelang hari raya idul fitri …. cabe merah keriting kelas A 15 ribu rupiah per kilo,  kol gepeng kelas A 10 ribu rupiah per kilo, tas Louis Vuitton KW satu 650ribu rupiah,  flesdisk kingston 2GB 130ribu rupiah, …. hualaah… mending ga usah posting sekalian daripada nulis hal sejayus ini…

 

 

16 thoughts on “sari berita penting

  1. YAY !! I’m the first beib !! (idih…)
    WUAKAKAKAKAKAKA😆

    tadinya kirain judul postingmu ini Sari Berita Petting… eh ternyata Penting yahh !??😀 hihihihi…

    berita 1: serius tuh ?! kok lucu banget itu chargernya !?? mau donkk…
    berita 2: hihihihi…jadilah mahasiswa yg baik yah…
    berita 3: berkah bulan puasa banget tuh… enak donk… tapi kasian juga sih tuh Kasi, harus bayarin kalian tiap hari…
    berita 4: hmmm… i’ll pray for your mom…🙂
    berita 5: iyeeekkkk… lama2 kok kata2mu serem gitu sih reee…tolong, aku masih normal… aku nggak pengen beradu asmara denganmu… PLIS !! jangan tusuk aku Re… (halah…)
    eniwei, thx buat awardnya😀

    sekian dan terima kasih…

  2. 1.gue pesan dong yang warna merah
    2.restricted cash ama special fund, so bedanya apa ?
    3. keknay si kepala seksi tsb ga punya temen deh jadinya terpaksa harus berteman dengan dirimu dkk ,hehehe
    4. Amin…
    5.Selamat…

  3. “cabe merah keriting kelas A 15 ribu rupiah per kilo, kol gepeng kelas A 10 ribu rupiah per kilo, tas Louis Vuitton KW satu 650ribu rupiah, flesdisk kingston 2GB 130ribu rupiah”

    arghhhhh…kemaren minggu gw beli cabe merah keriting 16 ribu sekilo, kol gepeng nya malah 12 ribu sekilo..sial..gw di tipu ama pak Mamat, lain kali beli di warungnya bu Bejo aja deh. Kata bu Bekti yang tinggal di RT 2 sampingnya pak Ridwan yang pagernya warna ijo itu Re, emang lebih murah belanja di tempatnya bu Bejo…

    *ngasal mode on* ^^

  4. duh,, gwa menyesal melewatkan kuliah tadi malem,, jadi ngga ikut menyaksikan kejeniusan lu,, yang cuma sekali dalam 76 tahun (eh itu mah komet halley ya,,,)
    Intinya selamat ya,,
    Eh betewe emang apa bedanya restricted cash ama special fund???

  5. @ panda :
    1. pemesanan charger dilakukan dengan japri via gtalk aja….
    4. ga usah, gw ga butuh doa lu, lu kan penganiaya, bukan teraniaya, jadi sepertinya doa lu kurang didengar…
    5. gw juga ga mau beradu asmara kaliii, lu lagi nanggepin…

    @prakomlt4 :
    1. adanya cuman silver, biru ama hitam,, warna lain menyusul
    3. si kepala seksi temenan ama baba loh mbak…

    @cokotsemut : lain kali kalo mau beli apa2 jangan asal beli. kan sayang duitnya….

    @ thasya : mungkin kalo malem itu lu disebelah gw, lu bakalan ngajak ngobrol gw sehingga konsentrasi gw buyar, keringat dingin mengucur, jantung gw berdegup kencang, dan perut gw menegang, sehingga pertanyaan gw jadi ga jadi dikeluarkan…

    @ semuanya : nanti ya penjelasan perbedaan restricted cash ama special fund… gw juga lupa, hihihihih (maklum aja kemaren kan kesambet)

  6. rererere.. mau dunk.. pesen satu… huuu…

    beneran ini…

    lumayan lho..

    1,5 jam nelpon kan???

    harganya gak nyampe sejuta kan??? hehehehheh (kidding)

    eh tapi beneran dunk..

    gw pesen satu..

    kontak persennya dunk???

  7. rererre.. gw pengen ngeTop..

    ayoo dunk.. link gw…

    rerere ganteng dah.. (huek muntah-muntah)

    langsung kesmabet.. gak sadar..

    ehehhehehe

    rerererre… ayo link gw…

  8. 1. eh lucu,,kek semprotan merica gitu bentuknya. gw jg mao dong
    2. CONGRATS YAAAAAA…….. akirnyaaa mulai menunjukkan tanda2 kecerdasan lo yg sebenernya. smp skrg gw blom berhasil nanya, wkt itu mo nanya eh udah keduluan org dgn pertanyaan yg sama =(
    :syebel tralala:
    3. syukurlah masi ada yg mo bayarin. drpd gw yg suka kelaperan kl pagi, tp ga sempet sarapan
    4. semoga lekas sembuh namboru solange..(eh skrg namanya bu siapa re??)
    5. kmrn di red carpet pake baju rancangan siapa re??kok ga ngundang2 gw sih dpt award?

  9. 1. keren ik, kirain botol parfum. Secara botol parfum gw ga sekeren itu. Harganya berapaan Koh..?? baterai gw jg udah njembling nih!
    2. restricted cash ama special fund apa ya??.. nanya dong kak, kemarin dapet kata2 dari Cost Acc, arti “Sunk Cost” apa ya?
    3. kasinya lagi pengen sedekah tuh re..😀
    ups.. ga ngomongin orang ah..
    4. wish the best 4 your mom
    5. dapet award nih gw ?? makasih ya nak.

  10. @ kacrut : sabarr yaaaa… kan udah dibilang, abis lebaran pasti di masukin blogroll

    @ letsgetluz : udah dieradin belom? gw dong udah… balikin ke mas agus di lantai 10 yaaa

    @ leea : namanya ibu solance…. so far belum keluar tuh result nya. gw pake baju dorce gamalama (bukan dolce gabbana) ke award ituh

    @ agastya : sunk cost itu adalah biaya di masa lalu yang nggak bisa dihindari karena mau diapain juga, biaya2 tsb ga bisa dirubah… apakah bisa dimengerti??

    @ yang pengen charger : silakan tanya via ym ato gtalk untuk keterangan lebih lanjut… btw, kalo pake batre nya alkaline, bisa sampe 9 jam looooo, cool kan???

  11. jadi re, restricted cash itu adalah…….hehehe

    smoga cepet sembuh, buat inanta re…

    ku-update lagilah beritanya re,
    kemarin aku nemenin temenku beli kingston 4 gb itu cuma 99ribu

    hehe…gak penting

  12. 1. yah mesti belii batere lg dunk, mahal ah
    2. kyknya dosennya bego deh hehehe
    3. kasinya baik ya, mudah2an sering dibayarin
    4. gmn hasilnya? semoga mama rere sehat ya, sedih jika mendengar ada anggota keluarga kt yg sakit
    5. makan makan titik!

Leave a Reply

