sosok yang bisa membangkitkan optimisme bangsa

nothing special today, my devoted readers.

just an ordinary friday morning. dateng pagi, pake batik, sambil sarapan di meja. trus biar kesannya gw keep up dengan berita2, gw buka2 detik.

lalu nemuin artikel tentang si narsis ituh di sini yang bikin gw inget ama postingan gw yang ini

WEW…. si bapak percaya bahwa dirinya dikenal sebagai sosok yang bisa membangkitkan optimisme bangsa yang mengalami krisis multidimensi?

i’m sorry sir, what’s your name again? soetrisno who????

boleh tahu pak dengan apa caranya bapak bisa membangkitkan optimisme bangsa yg krisis multidimensi ini? masang baliho muka bapak gede2 ? bikin iklan di tipi? nayangin iklan sebelom film di bioskop mulai? ato ngomentarin siaran euro?

kalo gitu gw mesti bilangin biro humas depkeu, supaya bu mentri yg pinter dan suaranya bagus itu (bervibra booo!!! — OOT ) dibikinin baliho, iklan, jingle, dll dll supaya bisa meningkatkan optimisme pasar dan para pelaku ekonomi makro lainnya.. hihihi

20 thoughts on “sosok yang bisa membangkitkan optimisme bangsa

  1. semakin lama kok malah curiga ya..
    ini pasti postingan bersambung ..
    untuk membuat kita yang baca jadi buka detik
    dan baca profil beliau
    semakin ditindas ama rere.. kita semakin membela dia dan ujung-ujungnya, nama SB semakin melekat dihati kita

    hmmm.. trik yang bagus re.. ulas ah:mrgreen:

  2. eh, emang suara bu mentri ber vibra ya ??
    bu menteri keuangan idolaku,qqq….
    — pegang² dengkul sambil bayangin bu mentri ngobrol sama gw, wekkeke—

    **kaboooor ah**

  3. F with all president candidates !!! :angry:
    nggak ada yang kenal udah jualan obat…:mrgreen:
    entahlah…blom ada bayangan sapa yang mo dipilih buat tahun depan…kayaknya aku bakal coblosin smua tuh gambar capres….
    sama kaya’ 4 tahun yang lalu…
    hihihihi😆

    PS: eh bro, link blog-ku tuh diganti donk….kan aku udah ga pake wordpress.com lagi….😀

  4. Duh…Re….
    jangan nambah2in kerjaan *biro humas depkeu* dunk…
    kita dah banyak kerjaan ni..ampe harus kerja rodi…hehehe…
    😛

Leave a Reply

