kenapa ya orang bilang gw narsis?

gw suka bingung aja

kenapa ya gw dibilang narsis?

sering foto2 pake hape dibilang narsis. upload foto ke friendster, facebook, ato flickr dibilang narsis. foto sendiri di retouch pake potosop juga dibilang narsis..

menurut hasil pencarian gw di wikipedia, narsisisme diartikan sebagai berikut :

Narsisme adalah perasaan cinta terhadap diri sendiri yang berlebihan. Orang yang narsisme tidak selalu percaya diri di depan umum, namun bisa juga ditunjukkan dengan suka memfoto diri sendiri. Biasanya orang yang narsisme adalah seorang model. karena mereka sering sekali mendapatkan pujian dan itu menyebabkan mereka merasa percaya diri dan akhirnya berlebihan.

hmmm, berhubung di wiki disebutkan kata2 “suka memfoto diri sendiri” , gw nrimo deh, gw emang narsis.

kenapa gw dikatain narsis ya? perasaan masih banyak yang lebih narsis deh. masih banyak orang2 yang fotonya beralbum2 di fs, facebook, multiply dll dll

speaking of masang foto, menurut gw its okay masang foto banyak2 di internet. toh orang yang mau ngeliat juga harus ada usaha dikit dengan cari alamat foto2 tersebut. nggak seperti Yth bapak Sutresno Ngachir ituh..

kayaknya Yth bapak Sutresno Ngachir ini bener2 lagi kumat narsisnya. beberapa bulan yg lalu, fotonya teronggok di halte samping plasa semanggi segede gaban. untung deh sekarang udah ga ada. cuma gw kaget aja, pas gw dinas ke medan, itu foto juga teronggok di jalan2 antar kota di sana.

tayangan iklannya di prime time televisi dengan tagline “hidup adalah perbuatan berselingkuh” konon dalam satu hari bisa tayang 180 kali. padahal semua orang tau, untuk beberapa detik slot iklan di tipi bayarnya puluhan juta.

seolah belom cukup, pak soetresno ngachir juga muncul di euro 2008. males bgt liat fotonya muncul di tipi. kalo mau komen tentang pertandingan bola,  sekedar tulis nama juga udah lebih dari cukup kaleee, ga usah pake embel2 ketua umum partai. udah gitu katanya komentarnya suka ga nyambung dan susah disuruh berhenti.

sebenernya tentang gencarnya pak soetresno ngachir ini udah basi. kalo kata dian sastro dalam actingnya di AADC ketika akhirnya si nicolas saputra nawarin dirinya diwawancara untuk mading, dian menjawab “BASI !!!! madingnya udah siap terbit !!!”

pembaca blog ini : halah, kapan sih lu membahas hal2 yang aktual?

gw : emang iya, ciri khas blog ini kan hanya membahas hal2 basi… tapi lanjut baca deh untuk tau lebih lagi

kemaren, pas gw turun bis, gw lewatin sebuah plaza yg parkirannya heboh bgt. ada  tenda+panggung dengan live music . karena penasaran siapa tau ada dewi persik joget terus kembennya melorot, gw mendekati panggung tersebut. setelah baca backdropnya, gw cuma mengelus dada bidang gw. backdrop panggungnya bertuliskan gede2 “Soetresno Ngachir Foundation”

wew, maksudnya apa sih tuh? Soetresno Ngachir foundation????

di awal masa kampanye pemilu 2009, pak soetresno mencoba jadi filantropis seperti bill gates dan foundationnya ya?

ato mungkin sekarang mencoba  menarik simpati ibu2 dengan bikin alas bedak dengan namanya sendiri?? (foundation=alas bedak-red)

mungkin setelah soetresno ngachir foundation™, berikutnya ada soetresno ngachir mascara™, soetresno ngachir lipgloss™, dan untuk mengakomodir kebutuhan cowok2 ada juga soetersno ngachir 24 hour anti-perspirant roll on deodorant™….  :D   hihihihihi


terus siapa yang narsis dong, bukan gw kan???

gambar ngerampok dari sini dan dari sini. thanks

37 thoughts on “kenapa ya orang bilang gw narsis?

  1. wew… dia mah bukan narsis re… it’s called sucking up:mrgreen:

    mungkin juga tar ibu Soetresno Ngachir bakal buka clothing line bermerek ngachirngachir™

  2. oh.. si Soetrisno Bachir itu.. bilang aja re nama aslinya.. ga usah takut! paling nanti juga kena pasal subversif. hihihihihi…

    wew.. gue juga narsis sih.. tapi apa maw gimana lagi? kita2 ini kan emang punya modal tampang ya re..? setuju! jadi kalo udah punya modal, sah2 aja kita narsis.. daripada punya muka bopak bapuk, sering ke-pede-an memamerkan fotonya, trus di bawahnya dikasi tag line “Hidup adalah Perbuatan..”🙂

  3. narsis .. berasal dari narcisus.. cowok “ganteng” yang sangat bangga dengan ketampanannya. akhirnya meninggal tenggelam di danau ketika sedang “ngaca”. gitu kan ya ceritanya. cmiiw.
    oke ..sekarang kita liat bareng-bareng :
    narcisus cowok. kamu iya, SB iya 1 – 1
    narcisus bujang. kamu iya, SB enggak. 1 – 0
    narcisus raja/pangeran : kamu enggak, SB iya 0-1
    skor akhir 2 – 2
    terbukti.. kalian sama-sama narsis

  4. seandainya duit buat iklan dan semua promosi itu digunakan untuk tambahan BLT, pasti banyak yang senang…

    mau jadi presiden kok mesti black campaign, ntar jadi presiden kerjaannya bikin black money melulu… cape deh

  5. si sutrisno ngachir itu kaya bakalan ada orang yang milih dia aja ya kalo dia mencalonkan diri jadi presiden,, dia pikir orang indonesia bego2 apa?? (emang pada boego sih sebenernya :P)

    ,,rere kita kan sayang sama loe karena lu narsis, jadi lu harus bangga kalo dibilang narsis,, yah selama lu ngga mencoba mencalonkan diri jadi presiden aja sih,,,

  6. Iya sih, Sutresno Ngacir lebih narsis dari Rere, tapi tetep aja Rere masuk kategori.

    But, I like the idea of Sutresno mascara etc. nggak kepikiran sebelumnya.

    NB. gimana sih re, cerita ke bandungmu dulu? Udah basi ya? tapi pengen tau banget nih, kemaren ngimpi kau melakukan hal2 yang ga baik alias penyimpangan2.

  7. jgn dengerin smua yg dibilang orang.ambil aja yg bagus2..
    as long as narsis lo blom bikin keracunan org laen ya masih sah2 aja.
    klo gw sih pemalu,gmn sih re biar narsis??

  8. hehehehe.. kalo dirikuh malah lebih narsis dengan suami sendiri…begitu jugah sebaliknya. kami berdua memang narsis hehehhe🙂

    asal tidak merusak pemandangan atow merusak lingkungan atow merusak hati orang kan gak pa-pa..

    hidup narsis!

  9. orang waktu gw nonton di bioskop depan kantor, iklannya dia juga kelaur re,,, males banget, di saat pengen bener2 have fun nonton felm, eh, ada orang ituh……… pengen rasanya tuh bioskop gw matiin😛

  10. @ agastya : seperti komen fast reader.. hihihi

    @ letsgetluz : ih, siapa juga yang mau beli???

    @ mierz : kalo mau ikutan narsis mah print foto lo segede gedenya, trus pasang di pinggir jalan

    @ abdee : perbuatan baik apa nggak ya?

    @ panda : makasih mas, emang cuma kamu yang paling ngertiin aku.. *muntah

    @ bayu : hihihihihi, another provocative comments from you, bay

    @ juansuandi : beda ya pede ama narsis

    @ nindityo : nice point of view mas..

    @ daniel : jangan suudzon gitu dong bang, sutresno ngachir punya blog juga, hits nya tinggi dan pake adsense, jadi duit kampanye nya dari situ, hihihihihi

    @ thasya : entah ya thas, gw yg jarang nonton aja bosen liat dia

    @ irene : betul kan kak, dia lebih narsis

    @ windra : iiih, ga percaya dada gw bidang? *buka baju, tuh kan bidang cembung tidak beraturan…

    @ Leea : salah satu cara narsis adalah : daftar gravatar supaya kalo komen di mana2 foto teteup muncul

    @ jengtika : iya, kalo ga mengganggu orang lain kan oke oke aja kan

    @ irrrr : untung gw jarang nonton di bioskop

    @ PNS : horeeee, lu kencing di sini

  11. Pingback: sosok yang bisa membangkitkan optimisme bangsa «

  12. Hi re, inget rien nda??? smoga inget d… kembaran si ai’ ~mringis~ yang dulu sering lo nyanyiin ‘IN A RUSH’ di depan kampus klo lagi simpangan (sama ex bf dulu)
    Secara aku tertarik sama judul post-nya rere, n secara daku tahu sedikit banyak ttg rere dr ai’, makanya daku mampir…
    Btw inget dulu daku lumayan setuju klo orang bilang rere narsis,karena gara2 narsisnya rere dakku nda bakal lupa d, terutama bahwa RERE SELALU HEBOHH

    piss re, wish we cud be friends here..

  13. @ eva : hihihihi, betul, mereka sirik sebenernya, tapi apakah ini artinya gw sirik sama sutrisno bachir ? oh.. tidak *mementurkan kepala ke tembok

    @ pimbem : ini kan blog serius, saya merasa terhina kalo ada yang ngetawain blog ini

    @ rienayesha : inget dong. penempatan di mana sih sekarang ?

    @ dedy julius : ga terlarang kok. soalnya gw juga narsis. cuman kalo porsinya berlebihan, lama2 jadi annoying

Leave a Reply

