tomoko strikes back

tanpa niat bikin sekuel dari postingan sebelumnya, kok kayaknya nggak ada habisnya kisah tomoko ini..

hari pertama memutuskan berpisah dengan tomoko, seorang kolega bilang

“ahhh, paling ngomong doang!”

cukup mematahkan niatan tulus gw saat itu. tapi kok bisa2nya ya, malamnya gw yang baru aja makan malem terus ngikut aja diajak makan mie aceh, dan bisa2 nya lupa akan perpisahan dengan tomoko.

seakan itu belum cukup, tomoko nampaknya membalas dendam pada keputusan gw untuk berpisah padanya. boss gw nyuruh gw ikut dia untuk lembur yang dilaksanakan di sebuah hotel.

tiba2 sosok tomoko muncul dari kejauhan, dengan senyum yang membuat gw merasa bersalah ia berkata tanpa bersuara

katanya : rasakan, 2 hari kamu nginep di hotel, dan kamu hanya bisa makan buffet di resto hotelnya

tapi nampaknya keadilan berbicara. gw batuk. lalu tenggorokan gw sakit. sulit untuk menelan makanan. hukuman untuk gw yang tidak konsisten. tomoko pun tak punya alasan apapun untuk memeperdaya gw. HUAHAHAHA….

12 thoughts on “tomoko strikes back

  1. ancam aja bunuh diri kalo tomokonya ga mau diputusin re… ato lo jadian aja ama alter ego yang laen, yang lebih kejam, yang mampu melakukan pembunuhan pada tomoko…

  2. kembalinya Suzanna.. eh tomoko..??

    terus terang gw ga pernah ngebujuk si kotomo itu untuk balik ke lu..
    Jadi jangan nyalahin gw dong..
    (pake telpon2 tengah malem cm buat protes ke gw.., ngganggu yg lagi bobo tauk!)

    jadi ikutan pengen mie aceh.., ee.e.. ga seenak biasanya..

  3. @ irrr : dianya nggak mau gimana dong?

    @ siskasiska : WOW, siskasiska emang dari dulu paling CERDASSSSS !!!!!!!!!!!

    baiklah, kita umumkan aja sekarang ya…

    ——————-
    URGENTLY REQUIRED
    —-
    ALTER EGO
    ——————-

    wanita, 19-24 tahun, berpenampilan menarik, modest yet sophisticated fashion sense, high sense of humor, tidak memacu nafsu makan membabi buta, melainkan membimbing gw unntuk makan secara sehat, olah raga, belajar dan bekerja (ada gituh), able to communicate in english both oral and written. tertarik pada paduan suara adalah nilai plus. hobi nyanyi dan bersuara bagus is a big plus!!!

    silakan email CV anda ke rere76en@gmail.com untuk apply!!!!!!

  4. coba deh lo nanya ke agung botak lantai 2. mgkn dia punya alter ego yg (setidaknya) membimbing niat lw. dia kan atlet. tapi gue ga tw alter egonya kaya apa re.. cewe atw cowo..

  5. URGENTLY REQUIRED
    —-
    ALTER EGO
    ——————-

    wanita, 19-24 tahun, berpenampilan menarik, modest yet sophisticated fashion sense, high sense of humor, tidak memacu nafsu makan membabi buta, melainkan membimbing gw unntuk makan secara sehat, olah raga, belajar dan bekerja (ada gituh), able to communicate in english both oral and written. tertarik pada paduan suara adalah nilai plus. hobi nyanyi dan bersuara bagus is a big plus!!!

    silakan email CV anda ke rere76en@gmail.com untuk apply!!!!!!
    ——-

    re kok kayanya dari kualifikasi yang loe sebut,, semuanya ada dalam diri gwa deh,,,

  6. Gw bilang juga apa, tomoko tuh dah ada dalam jiwa loe..soulmate loe..susah ngilanginnya… sudahlah, jangan sakiti tomoko lagi ya…Aku kan sayang tomoko (secara gw kerempeng gini..)

  7. rerere…
    pa kabar?
    horas bang..
    postingan yang bagus dan lucu2..
    belajar dari mana nih?
    ane pengen berguru ama ente..(kok bahasanya dari daerah lain ya?
    dah ada new story gak?

Leave a Reply

