video download cepet mampus!!

wua..

……

i heart layartancap.com

gw liat temen seruangan di kantor buka2 web ini. web dengan tagline video streaming indonesia. tadinya gw pikir, oh youtube-nya indonesia. lalu begitu gw coba buka salah satu video, GILA, cepet banget!! ga pake goyang annisa bahar (maksudnya patah-patah)

*garing bgt ya? mohon maaf pada para pirsawan atas ketidaknyamanan ini.

berikut ini komparasi antara youtube.com dan layartancap.com menurut gw sebagai end user yg fakir bandwidth

youtube.com :

  • koleksi komplit banget
  • search engine videonya bagus. mencari keyword yg dimasukkan di tags, judul, juga description dari si video
  • aksesnya lebih lemot

layartancap.com:

  • koleksi video udah lumayan banyak, tapi belum sebanyak youtube
  • search-nya kurang bagus. kayaknya keyword yg kita masukin cuma mencari di tagsnya aja. makanya ada halaman buat semua tags dari video2 yg diupload. puyeng juga liatnya.
  • aksesnya cepet bgt !!!!! download videonya serasa nge-copy file dari komputer sebelah. di kantor gw yg internetnya idup mati ini, hanya butuh kurang dari 10 detik untuk download video berdurasi 4 menit dengan file sebesar 9MB.

buat temen2 yang belum tau gimana cara download videonya, berikut ini gw tuliskan caranya (menurut gw ya…)

  1. silakan buka mozilla firefox anda, lalu ngesotlah ke alamat ini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/browse/type:1
  2. cari deh add-ons bernama : Video DownloadHelper
  3. kalo udah, sok atuh di install
  4. kalo udah di install, restart firefoxnya, lalu buka video yg anda suka di layartancap.com
  5. tinggal klik di tanda panah sebelah balon2 yg muncul di sebelah tempat ngetik alamat, trus save as deh. (lihat gambar)


layartancap.com klik si sini untuk download video

mudah2an bermanfaat, selamat streaming, terus download deh yg lu suka!!!

pembaca blog ini : tumben re, ada postingan yang ada ‘ilmu’nya

gw : ya, abis kalian ga gaul sih. mau gaul aja mesti baca blog ini. mau download video aja nyari tutorial di sini. plis deh…

pembaca blog ini : *pengen cabe’in mulut gw…

7 thoughts on “video download cepet mampus!!

  1. Thanks re info lu bermanfaat banget !!
    lumayan nambah koleksi folder gw..
    mulai sekarang gw ga perlu langganan kiriman video dari lu lagi deh..!

    pake DownloadHelper emang JOSS!! download >3500Kb/detik loh!!
    ngalahin tarif per detiknya XL dah!!

    gw mo nambahin, install Add-ons bisa juga dengan :
    klik Tools>Add-ons>pilih “get extensions”
    setelah kebuka web pagenya mozi, serach downloadhelper, tinggal install seperti yang rere bilang..

    buruan!! keburu diblock sama admin kantor lu..huahahaha…

Leave a Reply

