benny and mice sependapat!!

pemirsa loyal rerere.wordpress.com, masih inget kan postingan gw sebelumnya yang bilang sinetron silat2 dan india2an di indosiar layak membuat sinetron biasa yg statusnya hina menjadi terhormat?

ternyata bukan cuman gw aja yang berpendapat begono. kartun strip satir kesukaan gw di kompas edisi Minggu, 20 januari 2008 terlihat menyindir hal serupa…

kalo gambarnya kurang jelas bisa klik di sini

benny and mice

segera setelah gw baca komik ini, gw ngakak, dan lebih ngakak lagi ketika gw switch channel tipi ke stasiun tipi edan yang dimaksud, dan mereka dengan polosnya sedang menayangkan iklan jadwal penayangan sinema utama terbaru mereka yang berjudul Aladin!!!!!!!

(ga perlu dijelasin lagi kan kayak apa kemasannya, hihihi)

Ayooo ikutan Polling !!!! klik aja pada pilihan yg menurut kalian paling sesuai hati nurani kalian!!

pembaca blog ini : wah, ada polling nya

gw : iya dong, biar seru

seandainya ada produser sinetron silat&india yang nawarin kalian jadi salah satu pemeran utama dalam sinetron terbaru mereka, apa yang akan kalian lakukan
1) terima dong.. ini pasti menjadi batu loncatan gw memasuki dunia entertainment
2) terima aja. for the money. dengan syarat nama disamarkan, muka di blur, suara dirubah
3) mendingan ikutan MLM !!!!View Results

Make your own poll

sekian postingan kali ini

12 thoughts on “benny and mice sependapat!!

  1. Baiklah pemirsa…

    SAATNYAA…!!! SERATUS JURI POTLOT…!!
    kita semua telah menyaksikan penampilan Mama lupade dengan memukau…

    Jika Anda merasa kalau penampilan Mama lupade pantas untuk tampil ke episode berikutnya..
    MAKA…
    Silahkan tekan tombol hijau..
    dimulai dari…
    SEKARANG..!!

  2. huahuahahahahah….
    gw udh mo komen ini dr minggu pagi itu
    cuman gara2 kedudulan gw
    komen itu ga bs masuk disini

    aduh Indosiar,mbok ya bikin acara yg mutu-an gitu
    emg sesusah itu ya??
    ckckck…

  3. ih…ini lagi, dah ngebahas sinetron2 gak mutu, eh, malah bikin polling gak mutu lagiii…

    Bikin pollingnya gini:
    Bagaimana menurut anda tentang Baba? Apa yang harus saya lakukan dengan perintah2 nya?
    1. baba Baik, makanya saya selalu mengerjakan perintah dengan baik.
    2. baba kurang baik, tapi karena demi tugas, saya turuti perintahnya.
    3. Baba kurang baik, tapi karena gak mau mutasi saya nurut aja ah..
    4. Baba gak jelas, jadinya saya males2an, mau mutasi kek, bodo!!!

  4. gua sih tetep milih A. Sebenernya gue td mw milih B, cuma klo mukanya di-blur n nama disamarkan gue ga mw. gue kan pengen terkenal. jadi klo orng terkenal pasti awalnya harus berkecimpung di dunia sinetron india2an n dubbing2an yg busuk.. namanya juga awal karier.. masa minta yg bagus2. hihihihi… tapi klo gue yg jadi produsernya gue bakar tu sinetron. hihihihi

  5. duuhhh re, benar2 pilihan yang sulit re…
    gw nangis deh klo dipaksa suruh milih…
    tapi klo terpaksa ya gw milih B deh, biar ancur2 deh tuh tipi indonesia😛
    daripada gw disuruh ikutan MLM, ga mBakat gw, mendingan ikut SIANG deh😀

    eh, re…!! skarang jam tayangnya dah dikurangi loh re..!!!
    tapi diganti dengan penampilan badut ancol dari jam 6 sore sampe kapantausecape’nyapenyiar😀

    agastya says “Jika Anda merasa kalau penampilan Mama lupade pantas untuk tampil ke episode berikutnya..
    MAKA…
    Silahkan tekan tombol hijau..”

    walaahh… malah salah pilih, kepencet tombol POWER di remote nu😛 😛 😛

    hihihihihi….

  6. daripada maksa jadi pemerannya terus dicaci, dihina dan dimaki orang sekampung endonesia ini, lebih baik ikutan mlm deh Re….

    (udah ikutan oriplem dung…. hehehehehe…)

Leave a Reply

