benny and mice sependapat!!

pemirsa loyal rerere.wordpress.com, masih inget kan postingan gw sebelumnya yang bilang sinetron silat2 dan india2an di indosiar layak membuat sinetron biasa yg statusnya hina menjadi terhormat?

ternyata bukan cuman gw aja yang berpendapat begono. kartun strip satir kesukaan gw di kompas edisi Minggu, 20 januari 2008 terlihat menyindir hal serupa…

kalo gambarnya kurang jelas bisa klik di sini

benny and mice

segera setelah gw baca komik ini, gw ngakak, dan lebih ngakak lagi ketika gw switch channel tipi ke stasiun tipi edan yang dimaksud, dan mereka dengan polosnya sedang menayangkan iklan jadwal penayangan sinema utama terbaru mereka yang berjudul Aladin!!!!!!!

(ga perlu dijelasin lagi kan kayak apa kemasannya, hihihi)

Ayooo ikutan Polling !!!! klik aja pada pilihan yg menurut kalian paling sesuai hati nurani kalian!!

pembaca blog ini : wah, ada polling nya

gw : iya dong, biar seru

seandainya ada produser sinetron silat&india yang nawarin kalian jadi salah satu pemeran utama dalam sinetron terbaru mereka, apa yang akan kalian lakukan
1) terima dong.. ini pasti menjadi batu loncatan gw memasuki dunia entertainment
2) terima aja. for the money. dengan syarat nama disamarkan, muka di blur, suara dirubah
3) mendingan ikutan MLM !!!!View Results

Make your own poll

sekian postingan kali ini

Advertisements

tragedi 2008 dan mereka yg harus hilang di 2008

selamat tahun baru ya, buat kalian pirsawan setia rerere.wordpress.com

memasuki tahun 2008 ini ada banyak bgt yang pengen gw bahas. untuk menghemat akses internet anda (terutama anda yg dari warnet), mari segera kita bahas…

tragedi liburan tahun baru

jadi begini ceritanya..

keluarga gw dan oom gw memutuskan untuk menghabiskan tahun baru di jogja. singkat cerita, untuk menghemat akses internet dan peduli global warming (emang ada kaitannya?), sepupu gw memutuskan untuk pulang ke jakarta lebih awal dari rombongan lainnya, karena tanggal 2 januari 2008 harus udah masuk kantor. gw jadi teringat, gw juga harus masuk kantor tanggal 2. akhirnya gw mutusin untuk pulang bareng sepupu gw itu naik kereta.

begini kronologinya

11.15 sampai di Stasiun Tugu, Jogjakarta, lalu menemukan kalo kereta ke jakarta udah berangkat dan kereta ke jakarta berikutnya jam 10 malam. akhirnya karena mau ke semarang, kita mutusin beli tiket kereta dari semarang. akhirnya salah seorang sepupu yg kuliah di semarang beliin tiket kereta semarang-jakarta untuk jam 4 sore.

12.00 makan siang di jalan. gw dalem hati mulai bertanya2 apakah waktunya cukup untuk sampe di semarang

12.45 selesai makan.

13.30 oom gw ngantuk, jadi di jalan tidur dulu (gw dalem hati… AAARGHH bukannya kita harus buru2)

14.00 masih belom ada tanda2 mendekati semarang. kolega yang memberi arahan berkata “kayaknya nggak keburu deh re” (gw dalem hati, degdeg degdeg)

15.00 mobil baru mendekati ungaran. kolega yg memberi arahan via telpon semakin yakin kalo gw nggak akan tiba di stasiun tepat waktu.

15.45 turun dari mobil, langsung naik taksi supaya lebih cepet. supir taksi yg tau kalo kereta gw tinggal 10 menit lagi langsung nerobos semua lampu merah!!

16.10 hujan derasn, gw sampe di stasiun. kereta baru aja berangkat (lutut gw, lemes)

16.15 berusaha nuker tiket kereta yg berangkat jam 5, tapi yg aneh, kereta jam 5 berangkat hampir bersamaan dengan kereta jam 4 tadi. hiks, akhirnya dipindah ke kereta jam 21.00

skip skip skip (kira2 seperti adegan saat nonton DVD dicepetin)

21.00 kereta berangkat

03.30 besoknya. nelpon sang kolega, mau numpang, soalnya gw baru sadar kunci rumah gw entah di mana

04.00 nyampe di kost2an sang kolega yg baik hati dan tidak sombong, dan bercerita padanya, buat apa gw bela2in masuk kantor. kalo bolos kantor gaji gw bakal dipotong 200 rebu, sementara tiket kereta harganya 220rebu. sang kolega sepertinya tidak sampai hati untuk menertawakan kebodohan gw.

ya, akhirnya gw sekarang udah sampe rumah dengan selamat. sungguh sebuah awal tahun yang mendebarkan. serasa jadi peserta the amazing race aja. cuman ga ada hadiahnya.

pirsawan setia rerere.wordpress.com, masih dalam suasana tahun baru, kemaren gw nonton tv di rumah, dan gw terinspirasi untuk menulis daftar orang2 yang sebaiknya nggak boleh lagi beredar di tahun 2008

inilah dia

Daftar Buronan Perusak Moral Bangsa (yang nggak boleh kembali beredar di 2008)

  • Para Produser Indosiar. entah apa yang ada di otak mereka untuk memproduksi sinetron indonesia yang diperankan orang indonesia yang bercerita tentang silat dan ilmu hitam di jaman modern ini. untuk lebih menunjukkan kebodohan para produser itu, semua sinetron itu ada yang di dubbing. belum lagi sinetron yang bertema India… uuuhhhh… mending anak2 jaman sekarang di suruh nonton Film G30/S-PKI dan memerankannya dalam sandiwara daripada mencerta sinetron2 di Indosiar.


  • Para Produser Indosiar lagi. Masih belom puas dengan sinetron yg lebih mujarab dari obat pencahar, mereka bikin versi lain dari Akademi Fantasi. Mamamia dan mama2 lainnya yang kayak kontes nyanyi 17an di jalur pantura yang ditayangin di tivi. dan yang bikin para produser acara ini masuk ke daftar ini adalah karena juri2 acara2 itu juga ada di list ini. silakan simak buronan selanjutnya. bagaikan gadis yang seumur hidupnya berusaha menjaga kegadisannya lalu diperkosa ketika akan bepergian ke rumah nenek, ia merasa ternoda dan kotor. begitu pula kita yang menonton program2 televisi di indosiar seperti mamamia dan sinetron ga jelas. sinetron biasa aja udah tercela, apalagi sinetron dubbingan dan india2an di indosiar.

pembaca blog ini : hentikaaaan!!! kami merasa KOTOR dan TERNODA!!

  • Dorce Gamalama dan Dorce Shownya yg aneh. sumpah, gw masih bingung kenapa orang2 manggil si dorce ini dengan sebutan bunda. jelas2 dia transeksual. masih lebih mending deh kalo dia dipanggil “mami dorce” karena kesannya lebih kayak germo, dan ternyata emang cocok dengan mukanya yang sebelas duabelas ama pasien2 haji jeje.
    belom lagi talk shownya yang nggak berbobot dan kentara banget dia Oprah wannabe. penonton talk show di studionya aja kayak rombongan ibu2 tuwir yang asal mungut dari mana tau. kasian ibu2 itu. udah tua masih aja dipaksa manggil “bunda” sama bencong. mudah2an bayaran jadi penonton di studio dorce show cukup buat ibu2 itu untuk terapi ke psikiater.


  • Ivan Gunawan. Satu lagi transeksual yang berfungsi sebagai obat pencahar yang beredar di televisi. sempat membuat berita di kalangan infotainment dengan merubah penampilannya dari gembrot ngelomprot dengan baju kinclong bulu2 ayam di sana sini, dengan lipstiknya yang seperti abis minum minyak dari kuali tukang gorengan, menjadi botak maskulin trus brewokan (abis pake firdaus Oil). hihihihi, tetep aja jiwa transeksualnya keluar. nggak tahan dengan penampilan (sok) maskulin, dia kembali naik panggung dengan dandanan kayak mau ikut karnaval di Rio de Janeiro. selain gayanya dengan baju dan celana ketat banget yg merusak akal sehat manusia, suara si ivan kalo ngomong juga bagus buat terapi menahan kesabaran. coba simak suara cempreng bencongnya di tivi anda, dan anda dapat melihat seberapa sabar anda tahan mendengar suaranya dengan tidak melempar televisi anda atau bahkan mencoba menyayat nadi anda.


  • Juwita bahar dan mamanya Anissa bahar. nggak perlu dibahas lagi. membicarakan noda2 mereka udah jadi guilty pleasure semua orang. sungguh, ibu sama anak sama aja durhakanya. ibu nggak ngakuin anak, anak nggak ngakuin ibunya. sungguh sebuah contoh nggak bagus buat keluarga2 Indonesia.


  • BBB dan Foundernya Melly Goeslaw. semua orang di Indonesia mungkin pernah kagum dengan lagu2 yang diciptakan melly goeslaw. ide beliau dalam bikin lagu emang bagus2 kan. tapi entah setan apa yang merasuki Melly Goeslaw ini dengan membuat grup vokal dari bintang2 sinetron yang bahkan boro2 nyanyi, nafasnya aja fals (nggak perlu dibahas lagi kan mengenai mereka yg cuman jual tampang). lagu mereka yg lets dance together itu menurut gw sengaja dibikin upbeat, supaya ngga perlu aransemen vokal macem2 buat para vokalisnya. sayangnya di lagu yg judulnya bukan bintang biasa (seperti nama grupnya yang lebih cocok bukan berak biasa),aransemen vokalnya pun nggak ada. unisono aja sepanjang lagu. cuma paling satu ato 2 bar aja yg dua suara. hihihi, musikalitasnya kalah ama pengamen patas AC. Benar Benar Bangke!!!

ya itulah mereka yang udah membuat kehidupan masyarakat indonesia yang sudah sulit karena himpitan ekonomi, kemacetan, bencana alam, dan lain2nya menjadi semakin sulit dengan tingkah mereka yang kecentilan dan annyoing. rasanya jangan sampe mereka beredar lagi di tahun 2008. sebaiknya di kerangkeng aja semua di nusa kambangan. khusus untuk ivan gunawan sebaiknya dikubur hidup2 aja setelah mulutnya ditempelin ke bagian bawah kuali tukang gorengan yang masih panas.

sekian postingan kali ini…