selamat idul fitri

Selamat hari raya idul fitri 1428H buat teman2 yang merayakannya..
Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin…

*sigh, menyesal tahun ini nggak nyicipin ketupat keluarganya oom gw yang lebaran, karena mereka pergi selama lebaran*

betewe betewe…..
ini adalah sms lebaran yang gw kirim buat boss dan temen kantor yang seriusan…

“rerere mengucapkan
selamat idul fitri 1428 H
mohon maaf lahir dan batin”

berikut ini sms lebaran yg gw kirim karena kesel dengan operator yg dikit2 promosi mulu…

“untung pake EISA, pelanggan yg mendapatkan sms ini berhak menerima ucapan selamat idul fitri, mohon maaf lahir batin, dari idola anda RERE!! ketik maaf<spasi>YA<spasi>RE

sedangkan berikut ini adalah sms2 lebaran yg gw kirim, yg menggambarkan betapa berita2 seputar dunia hiburan sungguh membentuk pola pikir kita

“di hari yang fitri ini juwita bahar memohon ampun kepada bunda nissa atas durhaka ananda menolak bunda nissa.selamat idul fitri bunda, mohon maaf lahir batin”

dan ini sms balesan yang gw dapet

rustandi
“meskipun nak juwita lebih memilih papah memo daripada bunda, tak mengapa, dengan iklas bunda haturkan mohon maaf juga”

roid
“minal aidin wal faidzin. dewi mohon maaf atas dosa2 dewi selama ini, dewi tetap menganggap bang saiful imam dewi.”

boy
“wong edan… dewi persik mohon ampun pada saiful jamil atas khilafnya. loh kok aku jadi ikut2an edan”

Leea
“Della puspita juga mohon ampun beribu ampun kepada bapak yang selama ini tidak saya akui dan saya caci maki. selamat idul fitri pak, biarlah Tuhan yang membalas semuanya.”

rustandi lagi
“aa arul, intan mohon maaf ya, gara2 album intan, album aa arul jadi nggak laku, lagian aa arul bikin album nya kayak cewek gitu sih, mellow bgt”

rustandi (masih belom puas, karena merasa dirinya adalah raja infotainment)
“mama, kiki minta maaf lahir batin, selama ini kiki suka nyuruh2 mama, nyapu, ngepel dll sampe mama kayak upik abu. terimakasih ma, gara2 mama ngomong di infotainment, kiki jadi makin populer, kiki jadi dapet peran di HIDAYAH, MENUJU SURGAMU, LEGENDA UPIK ABU, MISTERI CINTA dan sinetron lainnya di Indorias itu…”

nyonyo
“thanks re… SUDDAHHHH 23 TAhhhuNNN (mamanya kiki fatmala mode : ON)

kesimpulan>>> ucapan minta maaf paling happening adalah dewi persik-saiful jamil yang berimbang dengan kasus ibunya kiki fatmala. karena kasus ibunya kiki fatmala kejadiannya udah kapan dulu dan masih tetep eksis untuk diejek sampe sekarang, maka pemenangnya adalah kasus ibunya kiki fatmala

pertanyaan gw…

kenapa nggak ada yang peduli dengan isu2 yang lebih global?

misalnya

Bob Hasan sekeluarga mohon maaf lahir batin pada Indonesia pada khususnya karena telah menggunduli hutan di kalimantan untuk kepentingan pribadi, dan masyarakat dunia pada umumnya karena penggundulan hutan telah mempercepat global warming. karenanya saya ucapkan minal aidin walfaidzin…

ada yang punya sms lebaran yg oke? silakan tuliskan komen anda… 😀

5 thoughts on “selamat idul fitri

  1. GW termasuk salah satu yg dapet sms :
    “di hari yang fitri ini juwita bahar memohon ampun kepada bunda nissa atas durhaka ananda menolak bunda nissa.selamat idul fitri bunda, mohon maaf lahir batin”

    gw kira tuh sms dari orang salah yg kirim, soalnya nomor elu blum ada di hape gw. Kirain sms dari orang bernama juwita bahar buat orang bernama bunda nissa.Makanya gak gw bales tuh sms..

    sumpah! gw ga tau Re!! (gw kan ga tau perkembangan dunia infotaintment sekarang!)
    baru setelah itu gw liat tipi di rumah bonyok ternyata emang ada si juwita ama bunda nissa. Nyokap pun bilang emang si juwita sedang menolak bunda nissa…

    oleh karena itu gw minta maap lahir batin ya re !!!

  2. hehehe..itu dari elo…kan Abdul Manan gw ilang re..jd gw ga tau itu no loe….gw udah curiga sih…wanita mana lagi selain dirimu yg bisa membuat sms seperti itu? ga ada kan?

    btw..blog gw link napa ke blog lu…gw kan pengen review buku gw juga di kasih comment sama penulisnya….gw kemaren baca “Kegadisan yg terkoyak” oleh Freddy S. sama Othello by Shakespeare…kebayang kan kl gw dapet komen dari Shakespeare…..gaul bgt geto kan?

  3. @ agastya : terimakasih bunda…. * sujud menyembah bercucuran air mata dan air2lainnya, dengan backsound tembang manis dari rinto harahap, berjudul ‘mama’ *

    @ roid : udah gw update link nya id. gw juga lagi baca tatang s. sama serial ko ping hoo. pasti abis ini mereka kasih komen di blog gw sehingga blog gw lebih happening dari blog lu…

    tyra banks : so you think u can make a big hit huh, you old pervert janice dickinson???? making another so called janice dickinson modeling agency and trying to overcome the success of my ‘america’s next top model’ ? huh? *snaps finger*

    janice dickinson : *muttering a silent f&%k*

  4. gw juga dapet sms juwita bahar…
    tapi sori, gw gak mau bales karena sudah jelas-jelas yang lagi beredar sekarang adalah Dewi Persik Vs Saiful jamil….
    kecewek..eh..kecewa gw…

Leave a Reply

