BRI = Bank Repot Indonesia

my devoted readers, hari ini gw kesebelan gw ama yg Bank Rakyat Indonesia memuncak setelah gw pendam berbulan2 di dada.. akhirnya rasa sebel itu membuncah menggelenyar keluar…

semua karena kejadian malam ini. akhirnya gw ga tahan untuk membagi kesebelan gw ama bank yg kerjanya ngerepotin ini

 

10 things i hate about BRI  (in chronological order)

Sebel#1

mesin ATMnya lebih lemot dari mesin ATM manapun. kalo ga percaya coba aja. it took minutes just to print out your receipt. belom lagi kalo lagi transfer sering connection error. temen kantor gw ada yang pernah membahas hal ini di blognya

 

sebel#2

dulu gw pernah belanja di sebuah departement store. berhubung awalnya ga niat belanja, jadi ga pegang cash. pas lagi mau bayar, karena gw meragukan kebisaan si kartu BRI hijau ini, gw tanya ama neneng cashiernya..

gw : “mbak kalo debit pake kartu ini bisa nggak?”

neneng cashier : “bisa..”

gw : “oke” *sambil ngasih kartu

neneng cashier : “kok ga bisa ya mas?” *setelah berapa kali nyoba dengan mesin yang berbeda

gw : “ya udah deh pake kartu yang ini aja” *ngeluarin kartu mandiri, and it works!!!


sebel#3

sama seperti kejadian sebel#2, cuma karena kartu mandiri sudah hilang berbulan2 yang lalu dan sampe sekarang masih belom diurus karena males, alih2 ngeluarin kartu lain, gw ke atm dan ngambil cash lalu balik ke cashier…

kejadian sebel#3 ini lebih dari sekali deh

 

sebel#4

katanya bisa sms banking, dulu kartu gw yang lama gw daftarin sms banking, iya sih pas pertama2 oke, bisa cek saldo dkk dari henpon, tapi belakangan banyakan gagalnya dan tentu saja pulsanya teteup kena.

 

Sebel#5

kantor cabang tempat gw terdaftar adanya di seberang kantor gw. walopun seberang kantor gw persis, lokasinya nanggung kalo naik kendaraan, tapi lumayan jauh kalo jalan kaki, karena jembatan penyebrangannya jauh. kenapa nggak bikin kantor cabang di samping kantor gw aja? bank mandiri aja ada persis di samping kiri dan kanan kantor gw… hihihi

 

sebel#6

sama seperti sebel#3, tapi saat itu gw lagi urgent banget.

ceritanya temen gw mau pergi ke jepang dan mau bawain oleh2 untuk dosennya di sana. jadi gw dimintain tolong untuk beliin wayang2an di pasaraya grande untuk kemudian dianter ke bandara..  karena itu kartu ga bisa dipake, akhirnya gw mutusin nyari mesin ATM..

di bawah pasaraya grande ada galeri atm, ada tuh ATM BRI, tapi pas mau penarikan, tulisannya ga bisa diproses. trus coba mesin2 lain, semuanya ga bisa memproses. setelah telpon call centernya, dan disuruh nunggu lama (mana call centernya ga bebas pulsa), katanya ITnya lagi ada maintenance, BRI nya lagi offline, dan gw baru bisa transaksi 2 jam lagi.

WTF??? maintenance kok pas jam sibuk gini? jam nya orang belanja? dan gw ga mungkin nunggu 2 jam lagi, karena gw udah mau ke bandara..

gw panik sampe nelpon temen gw yang biasanya beredar di sekitaran blok M. ternyata beliau lagi tidur di kostnya, hiks..

untunglah 40 menit kemudian, pas gw coba, ATM nya udah bisa buat narik duit. langsung deh gw balik ke pasaraya untuk ngambil itu wayang2an dengan senyum “kirain-ga-jadi-mas” dari neneng2 pasaraya grande.

 

sebel#7

kayaknya iklan terus tuh untung beliung BRItama tapi gw kok ga pernah menang sih? iklannya juga gw sebel, karena lagunya mirip ama lagu yang gw ga tau judulnya ato penyanyinya bahkan liriknya, cuma inget melodinya dan gw udah lama nyari lagu itu tapi ga pernah ketemu karena ga tau apa keywordnya untuk googling, cuma tau melodinya

*maap out of topic 

 

sebel#8

customer service nya BRI memberikan harapan palsu…

jadi gw dateng ke BRI Gatot Subroto untuk ngurus kartu atm gw yang hilang, trus dilayani oleh mbak MR yang super macan dan ramah bgt.  dua minggu kemudian gw dateng kembali untuk mengambil kartu gw yang baru tapi kali ini nggak dilayani oleh mbak MR. pas gw pulang tiba2 mbak MR lewat lalu menyapa

mbak MR : “Selamat siang pak R******** ” *menyebutkan nama tengah gw

gw : *masih kaget karena si mbak MR inget nama gw lalu dengan terbata2 membalas “si.. si.. siang mbak”

wuaww, gw langsung pamer ama temen2 satu kantor bahwa si mbak MR inget nama gw… FYI, karena kantor gw bayar gaji pegawainya dari BRI, jadinya semua pada tau yg namanya mbak MR yang macan dan ramah itu…

tapi alangkah kecewanya gw, ketika berapa bulan berikutnya gw ke sana, si mbak MR melenggang dengan baju hamil dan perut buncit????? whats the maksud? kita2 di kantor yg pada ngefans sama mbak MR langsung patah hati deh…

buat mbak MR kalo baca postingan ini, kita ngefans lo ama mbak, sayang kita udah nggak ada peluang, hihihihi. congratulation on the newborn baby, semoga anaknya bisa jadi seperti doa2 orangtuanya…

 

sebel #9

sama seperti sebel#4 tapi kejadiannya pas gw mau beli hape gw yang keren tapi dudul ini. seperti biasa, karena trauma gw selalu nanya ke neneng2 dan mamang2 cashier apakah bisa bayar pake kartu dudul ini. mereka dengan optimis menjawab bisa. tentu saja langsung gw kasih kartunya yang….(pasti kalian udah tau kan lanjutannya?) kemudian ga bisa untuk transaksi.

karena males narik cash sebesar harga henpon, gw telpon tuh call center BRI, yang dari jawaban mereka, kartu gw limit debitnya cuman 2 juta… hiks hiks, kok dari awal nggak pernah dikasih tau sih kalo ini kartu limitnya cuman segitu?

 

sebel #10

hari ini gw ngambil duit di ATM BRI rumah sakit cikini. setelah gw milih jumlah uang yang gw pengen, uangnya nggak keluar2 dari mesinnya, begitu pula kartu ATM gw, apalagi transaction receiptnya. trus tampilan layarnya berbalik ke tampilan awal seperti saat kita baru masuk ke booth ATM.

gw telpon lah itu call centernya. dibantu oleh mbak S***** (isikan nama depan mantan kandidat calon wakil presiden AS yang ditawarin main filem bokep)

gw sebel karena uangnya nggak keluar dan kartu gw juga ketelen. gw nanya si mbak apakah rekening gw tadi terdebit atas uang yang gw tarik yang daripada yang mana uang itu tidak sampe ke tangan gw…

setelah nunggu lama karena mbaknya harus konfirmasi ke bagian lain, ternyata rekening gw nggak kedebit. tapi tetep kartu ATM gw MANAAAAAH?

 

 

gw mengerutu ke si mbak call center karena gw mesti ngurus kartu baru. mbak nya cuma ngeluarin kata standar “kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini” dengan nada yang sudah dilatih sebelumnya dengan cepat sehingga nggak seperti tulus minta maaf.

sebenernya gw pengen teriak ke si mbak “YOUR APOLOGY DOES NOT SOLVE MY PROBLEM!!!!!!!!!” tapi apa daya, gw masih bisa sabar dan kayaknya nggak ada gunanya. paling kalo gw ngomong gt, juga dijawab dengan nada cepat dan terlatih “kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini pak” hihihihihihihi.

 

 

si mbak call center cuman nawarin supaya kartu gw diblokir karena itu langkah yg paling aman untuk kartu gw yang rekeningnya miliaran rupiah itu…

pembaca blog ini : “miliaran rupiah?? yeah right”  

akhirnya kartu gw diblokir deh tanpa gw tau saldo terakhirnya berapa… kalo di bank mandiri dikasih tau looo, pas kita blokir saldo terakhirnya berapa.

tapi gapapa sih, soalnya gw masih inget. kemaren saldo gw masih 4 milyar 246 juta 725 ribu, trus karena tadi gw ngambil 300 ribu tapi uangnya nggak keluar, berarti saldo gw jadi 4 milyar 246 juta 425 ribu…

pembaca blog ini : “kan kata mbaknya nggak kedebit, kok saldonya menurut lu kurang ?”

gw : “siapa tau mbaknya boong… lagian sering lo BRI itu gagal transaksi tapi tetep kedebit.. temen2 gw sering. ntar kalo diceritain di sini jadi sebel#11 deh.. mungkin itu juga kali ya yang bikin mereka konsisten jadi bank yg membukukan laba terbesar”

pembaca blog ini : “WOI, ga boleh suudzon”

gw : “bodo ah… gw merasa dizalimi ama ini bank. masa kartu gw harus gw blokir gara2 kedodolan mesin ATM mereka, dan besok gw mesti ngurus kartu baru lagi. mestinya mereka dong yang kirimin gw kartu baru lengkap dengan permintaan maaf berupa voucher diskon 75% yang berlaku di semua toko komputer di Mangga Dua. awas aja, gw mau ngambek di depan mbak MR kalo gw disuruh bayar administrasi kartu baru.”

pembaca blog : “Awas aja? emang mau lu apain itu bank kalo lu disuruh bayar administrasi kartu baru?”

gw : “ya paling mutung tapi trus bayar, hihihihihi”

 

sekian postingan marah2 kali ini. ada yang punya pengalaman yang sama? silakan komen. ato ada yang mau menyanggah? silakan komen..

btw, tadi gw juga mau komplain via websitenya, ternyata website nya sama aja dudulnya… tulisannya doang ada complain center, tapi link nya ga ada…

49 thoughts on “BRI = Bank Repot Indonesia

  1. sama.. tapi kalu gw itu pernah punya pengalaman buruk.. cuma kesalahan gw kok.. ya masa oloh lah.. gile tuh emang BRI.. gw minta kasih bocoran PIN ATM gw.. eh gak dikasih.. alesannya tuh [kan ATM gw alias rekening gw dari manokwarie] PIN ATM gw harus dikirim ke Manokwarie lalu dipindah lagi ke surabaya..

    dan begitu belibetnya jadi gw gak jadi minta PIN nya.. huh.. akhirnya ATM gw terongok mesra di dompet *spiderbylt* [sedikit pamer gpp kan re] mumpung pertamax… hahahahhahahahhaa..

    lu tau lah isinya berapa.. kalu punya lu 2 milyar.. punya gw 2 trilyun.. wakakakkakakakkakakak…

    selamat dah re.. selamat..

    salam buat mbak MR yang macan itu.. hihihihihihihi

    sekali lagi..

    PERTAMAX.. hahahahhaha

  2. Jadi keinget ketika menyambangi ke mbak MR waktu ngurus ATM.
    Jadi tepat 2 hari sebelum Natal 2008, gw mau transfer dari ATM, tapi selalu gagal karena rekening tidak terdaftar, padahal sebelumnya ada konfirmasi No. Rek Tujuan, Nama Bank, sama Nama Pemilik Rekening. Akhirnya gw coba ambil cash aja, tapi alangkah terkejutnya, PIN yang anda masukkan salah. Gw coba lg dari awal, masuk menu tarik tunai, sampai enter terakhir, selalu gagal PIN anda salah. Akhirnya di blokir deh kartunya, tapi gak ketelan. *gak doyan kali ye*.
    gw telp call center, “silakan mengurus ke bank penerbit”, –> call center doesn’t solve my problem.
    akhirnya hari berikutnya gw tgl 23 des’08 ke kantor cab yg lu sebut, dengan harap masalah segera terselesaikan.
    gw awalnya merasa ini bank ternyata pelayanannya ramah banget dengan hadirnya mbak MR disitu. Memang ada slogan standar yg mengharuskan menyebutkan nama nasabah kok re.. :) jadi Ge-Er lu ya..!!
    akhirnya gw diminta menunggu 7-14 hari mendapat PIN baru.. :O
    secara lusa udah libur Natal, pasti banyak pengeluaran cash.
    akhirnya tgl 31 Des ke bank lagi nelpon CS-nya ternyata PIN belum jadi juga. Lusa udah Tahun baru dan bakal libur panjang sampai tahun 2009. *What da %&$# this bank!!”* Inikah yang dinamakan untung beliung..
    Praktis, libur natal sampai tahun baru ga pegang ATM .. secara dana gw dibutuhin buat keperluan selama liburan..
    Baru tanggal 8 Jan’09 gw ambil PIN atm nya, luammaaa banget antrinya, padahal cuma ambil selembar amplop doang, dan CS-nya bukan mbak MR lagi. dan ngga seramah miss MR. :P

  3. baca yang..

    “YOUR APOLOGY DOESNOT SOLVE MY PROBLEM….”

    SAYA JADI INGET PERNAH BILANG GTU KE CEWE…

    TAPI DITAMBAHKAN DGN MUKA SERIUS:

    “…tapi mungkin no hapemu akan membantu menyelesaikannya….!”

    hehehehehehehehe

  4. sering liat di blog siska commentnya,, tampak begitu eksis di dunia per blog-an anak2 dari suatu sekolah tinggi negara di bidang akuntansi,,hakhakahka.. Dan Ya, BRI di lap. banteng juga menyebalkan!

  5. iya kecewa re,,, pas kmaren gw nemenin temen yang duduknya depan meja gw persis, kirain bakalan ketemu sama mbak MR itu, tapi ternyata gi cuti melahirkan sepertinya….. :(

    pernah juga gw posting di blog gw, waktu transfer ke bank sebelah, gagal, dan ke debet. mana lumayan lagi nilainya, nyaris satu kali gaji sebulan. fyuh….
    setelah ngurus, katanay paling cepet 20 hari kerja baru balik lagi duitnya :((

  6. @agastya : maklum lah klo tanggal2 segitu, kan hari kerja dari tanggal 23 des cuma tinggal berapa hari. 7-14 hari nya kan diitung hari kerja.

    gw juga ganti katu atm di mandiri di tanggal2 segitu, jangka waktu 10 hari kerja, baru jadi minggu2 kedua bulan januari

  7. ditambah re sebel #11:
    atm kantor ngantrinya panjang bener kalo pas gajian..
    mau ikut ngantri cape berdiri.. mau ntar2 an keburu abis duitnya..
    kyk minum jus buah simalakama..

  8. awas re,
    ntar blog lo dihujat sama teman dekatnya Bank BRI…
    gw gak mau bantuin lagi lho….
    takut rekening gw diblokir…

  9. wakakkakkaka, sering ATM BRI offline kok..
    kmaren pagi aku ke BRI cabang dket kantor mo ngeprint butab, eh jam 8pagi udah OFFLine, suruh nunggu sampe jam 9..
    untung aku orang yg sabar, pengertian, pemaaf dll..
    jadi ya aku tungguin, wakkakaka…

  10. Bang rerere, hape barunya 5800 ya?, dudul kenapa si tu hp?, gw agak agak minat ma tu hp soalnya bang

    bri?
    yang gw suka dari bri adalah kalo gw ngambil uang di atm bersama ga terlalu mahal potongannya
    selebihnya, belum pernah ngalamin komplain si, semoga jangan sampe pernah

  11. wahh..kejadian nomor 2 sama tuh. sebenernya ini yang salah yang buat ATMnya atau BRInya sih??teknisi mesin ATMnya nih yang dudul…!!

    oh..iya, waktu gw lagi transfer uang lewat teller ATM, ada seorang cewe lagi buka rekening di CS yang dengan bangga bilang..

    “ehh, jaringan ama system online BRI ini sekolah kami lho yang buat…!!”

    trus gw bilang dengan tanpa dosa dan agak keras supaya si mbak tadi denger..”Ohh..pantes lemot, ngeroptin dan sering rusak..”.hehehehe.

  12. hmmm.. gitu yah.. berarti sixth sense gw bekerja dengan baik..
    gw sudah tidak menjadi nasabah BRI setelah simaskot bokap gw yang diwariskan ke gw abis tak tersisa belasan tahun yang lalu..
    dan sekarang sebelum baca blog rere.. gw udah males buka rekening disitu.. apalagi setelah baca..

  13. ya ampun… mbak-mbak MR hamil trus lo salahin BRI?? hahahahahha..

    dulu gw pernah make BRI, tapi gak tau deh saldonya keknya udah abis,, udah gw tutup secara sepihak hahaha

  14. berguna bgt postingan lu bwt gw re..

    pdhl gw mo buka rek di bri, dgn alasan deket ma kantor n butuh bank yang ga terlalu byk atm nya biar bisa nge-rem sifat buruk gw (baca:shopping).

    kacian bgt ya bri… eh,tapi tmn kntr ada yg dpt mercy lhoooo

  15. bri emang kacrut.. *no offense buat kacrut*
    gw punya trauma tersendiri saat mau transfer duit dari kendari ke rek mak gw di mojokerto… form yang musti diisi ituloh yo oloooooooo akeh tenan… sampe gw mutung dan berjanji bersumpah kalo transfer ke bri lagi mending dari mandiri gw aja…
    bayar bayar deeeeh.. gw kan kayaaa…

  16. wow. nyebelin bgt sih pake BRI.. jgn pake BRI atuh makanya re.. tp gaji lo ditransfer nya kesitu yah?? hakhakhak. sumpah sebel#8 lo ga pentiiing bgt.. bkin gue pengen nimpuk elo pas baca.. hakhakhak.. tp sebel#10 bikin gue pengen jalan2 sama elo re… apa artinya sih duit 4 milyar buat jalan2 bareng gue ke disneyland?? hakhakhak

  17. dan begitu lah adanya
    balikin jg duit gw yg pas mo ambil uang, gagal, struk nya tdk terdebet, tp pas chek saldo berkurang
    today, 2 minggu berlalu dan belum ada penyelesaian
    d*** (angry)

  18. emang bank buat rakyat mas..
    rakyat indonesia kan masih agak kurang pengetahuan ttg teknologi, so ya dikasih teknologi biasa2 aja, misal, mesin atm yang masih kuno, de el el deh…

    salam kenal yach

  19. Huekekekekekeke…
    at least Bank BRI dibutuhkan keberadaannya di daerah terpencil macam Maumere™ dimana ratusan BNI Unit-nya membantu penerimaan negara dari sektor pajak bidang PBB :D

    Gw jg pernah tuh Re… duit gw di BRI saldonya tinggal 500ribu, trus malam2 aku mo ambil duit penghabisan sebesar 400ribu (kasian bgt), buat ongkos perjalanan ke Maumere keesokan harinya (lg pulang kampung), pas lagi narik duit di ATM di salah satu Cabang BRI di Malang, eeehhhh duitku didebet, padahal tuh duit 400ribu ga kluar dari mesin ATM !! ANJREEETTTT !!! padahal kan itu duit sisa terakhir…. hikzzz…. dan yg nyebelin… mesin ATM itu ngeluarin kalimat “TRANSAKSI GAGAL, REKENING ANDA TIDAK DIDEBET” dan karena aku curiga, aku cek lagi sisa saldoku… buseeetttt ternyata duit 400ribu melayang…

    Alhasil… kutendang2 mesin ATM itu, bodo amat dgn CCTV… tapi nendang2 pun percuma… karena duit gw udah ilang… hikzzz… dengan langkah gontai gw pulang…

    (“gw” mode on… biar kek anak jakarta yg gawl gawl gituuu dech…)

  20. *nyari2 ATM sm buku tabungan BRI gw yg entah udah ditaro mana*

    kyknya dulu gw punya BRI (gara2 gaji masi dr kanpus) ga prnh bermasalah tu re…pdhl kan gw di kota kecil ya,,masa kalah dr ibukota
    hihihihi

    eh eh skrg di halaman kantor gw buka KCP BRI dong,,jadi bank persepsi gitu..jd nolong negara jg buat org2 yg bayar pajak ga usah repot2..tinggal bayar di BRI langsung deh jalan 10 langkah masuk kantor buat laporan.praktis bukan… n_n

    *gw ngasi komen positif aah sekali2*

  21. Wakakakakaak…
    Bank Repot Indonesia, memang bikin repot…
    Makanya males banget buka rekening disini, klo gak dipaksa kantor karena gaji harus masuk disana dan juga punya utang disana… :lol:
    Tetap lebih seneng dengan BCA, walaupun kalau lagi antri bikin kaki pegel, lumutan dan jamuran. Untungnya ada CDM, jadi antri gak terlalu panjang, lagian setornya gak pernah banyak :D

  22. mbak MR??kayaknya aq kenal tuw….dia juga yang bikin gw ga marahin CSnya pas bikin rek baru di BRI dudul tuw…..btw lo tau gak yang bikin mbak MR itu hamil????……….

  23. Kalo Jumlah rekening 3Bulan terakhir memasuki limit (cuman sekian ribu rupiah) apakah diATM (walau sekedar cek saldo – sapa tau dapat kiriman dari yang ngirim) selalu tertulis “Maaf Transaksi gagal – Kartu anda tidak bisa digunakan” ??? bingung neh…

  24. bener, emang bank repot seindonesia. gue mlh lbh parah, atm ditempat gue sering banget gangguan, seminggu bs 3-4 hr gangguan, atm cuma buat pajangan aja tp nggk bs di gunakan. kl lg butuh trf g bela2in ke kabupaten tetangga yg jaraknya dr rumah g kr2 70km pp, ehh nyampe sana kesel gue nambah ampe ubun2 ternyata atm nya ngk bs dipakek jg, bayangin cb keselnya, udh jauh-panas-capek, capek dech. kl ditempat g ada bank laen, pasti udh gue ganti…

  25. BRI EMANG BANK RESEK INDONESIA!!! barusan aja jam 15.15 aku transaksi lewat atm mandiri … mau ambil duit 300rb eh di bilang transaksi gagal. tapii tetep kedebet. ilang 300rb… mau cari call center numbernya bri tapi nemu blog ini. weeeh memang ternyata bri jadi kaya gara2 suka begini ya makan duit haram masuk neraka semuanya tuh yang kerja di bri.. hahahaha.. apes… huff sedih aku… huks… padahal duit buat bayar kuliah… kemana aku harus mengganti duit itu,. minta ortu mana mungkin… huff yang ada di tanya macem2 deh… wat sud i do…. mana belom kerja lage… hufffff……. malah curhat disini….

  26. wew.. tadi jg keilangan duit.. mo ambil duit dari BRI malah transaksi gagal tapi dah berkurang saldonya :(

    gimana ini ya? :(

  27. Gw jg hari ini habis kesabaran gw ma nih Bank. Bokap gw trans dr atm BRI ke atm gw BCA dr hari selasa minggu kemarin…sampe jumat gw check lom msk tuh duit. Akhirnya gw tlp ke call centre BCA penasaran aj, n mang butuh jg buat byr kost. Eh si call center BCA blg katanya sebenarnya dah harus masuk dr hari past di trans krn dah kerja sama antar bank..lach ini kox sampe jumat lom msk juga??? Sabar aj sampe sabtu akhirnya gw kesel’ bokap gw jg dia tlp ke call center BRI jwbnya iya pak hari senin suruh anak bapak check lg di atm BCAnya pasti udh masuk. Ok gw tahan” sampe senin…dan ternyata sampe hari ini itu duit blom masuk jg. Gw ksh tau bokap gw makin emosi bokap. Pergi ke banknya langsung n marah” minta segera diurus. Eh kirain lgsg beres ternyata katanya br kirim fax utk BRI di jakarta!!! Astagaaaa…sampe diusir ma bu kost bisa” neh br itu duit masuk!!! RESEH bgt nih bank!!!

  28. yg sering nyebilin BRI atm nya print out nya sering habis, padhal butuh untuk transaksi pmbaran listrik pra bayar. telpon ke call bri lemot juga custamer service nya, bikin pulsa kita habis!!!!!

  29. wah gan kalau gua sih kejadiannya hari ini, dengan kondisi yang super tragis juaga nihhh….. begini ceritanya..hari inikan gua lagi sakit mata nih sampai bola mata gua udah mirip sam ikan betok…nah pada akhirnya gua minta suntikan dana 5 milyar sama yokap gua,,,, soalnya bca gua udah gak bisa di tarik lagi….soalnya saldonya udah limit…pas gua cek ke atm ternyata uangxbelum masuk padahal pengiriman dari bsm udahsukses tuh….. waduh kira2 masuk gak ya tuh duit….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s