terapi urine???

my devoted readers, long weekend kemaren gw menyempatkan diri untuk reuni kecil2an dengan beberapa temen SMA. salah satunya adalah si gila PNS sexy. kita rencananya karokean, tapi berhubung penuh akhirnya kita makan aja di Zippa Hut. kita makan di situ karena temen gw si PNS ini kangen dengan pizza dan di papua nggak ada pizza katanya.

sebelum pizza nya datang, si neneng waitress menyajikan minuman yang kita pesen, yaitu satu pitcher lemon tea dengan madu. entah bagaimana, tiba2 satu pitcher lemon tea itu mengingatkan gw dan temen2 gw pada….. (sori buat yg jijik-an) urine. hihihi

gw teringat pada artis wanita berinisial VB (ciri2 : bodi berotot, main di sinetron bidadari) yang pernah dengan bangga meminum urinenya sendiri di depan para kameraman infotainment untuk membuktikan dirinya menjalankan terapi urine.

iseng2 gw googling mengenai terapi urine, dan nemu artikel ini.

terlepas dari lucu atau pun jijik, ternyata dahsyat juga loh manfaat dari terapi urine ituh, antara lain menyembuhkan penyakit2 kronis seperti kanker. setelah baca di sini, masa katanya saat ini ada 20 macam obat paten yang beredar yang terbuat dari ekstrak urine. *kaget

udah gitu, cara melakukan terapi ini ternyata tidak hanya dengan meminum urine saja, misalnya diteteskan di mata untuk yang sakit mata, dan ada juga penderita bronkitis yang dadanya dikompres dengan urine.

pembaca blog ini : *yuck

gw : lo pikir gw juga ga jijik apa bayanginnya?

terlepas dari terbukti benar atau nggak nya khasiat terapi urine, yang terpikir oleh gw adalah kayak gini

(situasi, masih di sebuah restoran pizza)

neneng waitress : “Pizzanya yang large satu, minumnya mau pesen apa kak? Mungkin mau coba yang barunya, blueberry juice?”

pelaku terapi urine : “Nggak usah mbak, saya sedang terapi urine. saya pinjem pispot sama sedotan aja deh mbak…”

hihihihihi, pisss

57 thoughts on “terapi urine???

  1. waaaaaaa tidaaaaaaaaaak… untung udah makan malem.. huhu..

    oh iya jadi inget, dulu pernah liat berita si VB minum itu!! kalo ada terapi urine, berarti ada juga terapi makan e*k donk?? hueks..

    • saya sedang mengembangkan sebuah blog yang berisi kisah-kisah penyembuhan dengan terapi urin.. dan juga teori2 yg melatarinya.. memang masih berantakan sih, maklumlah masih belajar ngeblog..:-D Pengunjung boleh memposting artikel tentang terapi urin di sana

    • wah pola pikir yg amat sangat dangkal alias katrok klo menyamakan antara urine dgn veses? krn kedua nya sgt berbeda jauh.urine murni hasil sekresi yg melalui penyaringan yg teramat sempurna yaitu ginjal dan ditampung dikandung kemih untk kemudian dikeluarkan berupa urine,sedang veses aLIAS TAI itu bener2 sampah yg tdk dapat disaring melalui ginjal lalu keluar berupa veses. saya berani bertaruh dgn anda untuk minum 1 liter urine dan lihat hasilnya apakah anda akan keracunan ato tidak? untuk kemudian andan mkn veses 1 kg lalu dilihat apa yg terjadi? disini jelas terlihat bedanya antara urine dgn veses ato eek.jd berfikirllah dgn memakai logika bung? krn sy trmsk seorang pelaku terapi urine dan nyatanya mpe skrg sehat2 aja. Apakah anda tertarik dgn terapi veses? saya ingin melihat hasilnya hehehehe

  2. tapi bukannya berita tentang terapi urine ini udah lama banget,, basi deh loe,,
    lagian urine sendiri juga,, bukan urine orang yang diminum,, katanya kalo minum urine orang malah bisa keracunan,, hiiiiiii

  3. hmm,,,,
    padahal lemon tea itu kan minuman paporit gw –gada yang nanya :P
    masa gw harus brenti minum lemon tea cuma gara2 tulisan rere…

    TIDAK,,,,!!!!!

    *gw gi makan loohh.. gw gi makan… ::sambil jingkrak2::

  4. kalo urine-nya bening sih.. gue ga jijik..

    kalo urine-nya kuning gelap.. agak-agak berwarna keemasan 24 karat.. nah itu yang.. (yuck!)..

    klo gue disuruh terapi urine si.. gue maunya urine miyabi ajah.. langsung dari tempatnya.. hahahaha!

  5. klo gue disuruh terapi urine si.. gue maunya urine miyabi ajah.. langsung dari tempatnya.. hahahaha!

    hmm,,, ga jauh2 lo bay dari yang giniian,,,

    ckckckckkck….. bagi dong :lol:

  6. @ ridu : please deh, itu lebih jorok

    @ pandaremania : hihihi, makanya, lu mau?

    @ thasya : masa sih thas???

    @ irrrr : ga ngaruh ya? baguslah irrr kalo ga ngaruh.

    @ nindityo : Sumpah mas, AMIT AMEEEETTTTT

    @ nene : hee maap

    @ bayu : HUAhahaHAHAhaha
    *Standing applause buat bayu….

    @ irrrr lagi : hihihihi, ngikut nih

  7. lu ga tau kemaren itu yg kita minum sebenernya urine manager zippa hut? kemaren secara tidak sengaja gw menyaksikan dia berdiri di atas pitcher-pitcher yang jalan otomatis…trus cingken di atas satu pitcher….pitcher yg udah ke isi jalan lagi…trus cingken lg di atas pitcher kosong lain…penuh, trus pitchernya jalan lagi *bayangkan pengisian bir ke dalem botol*….

  8. iyuuuuuhhhh….jijiiiiik…

    tapi reee,, nyokap gw juga sempet loh jadi pelaku terapi air urine ini…

    dan bener banget kata thasya…

    TAS ( Terapi Air Seni) ini udah lamaaa banget…seinget gw booming nya waktu gw SMA deh…

  9. @ semua yang bilang postingan ini basi : emang hal ini udah lama sih, tapi gw kan mau cerita kalo gw tiba2 teringat sama yang namanya terapi urine.

    bukan memperkenalkan hal baru. gw cuma pengen my devoted readers membayangkan kayak apa situasi sebuah restoran dengan service oke berusaha memuaskan pelanggannya yang terapi urine…

  10. Iya re udah lama itu.
    Kebetulan duu sahabat gw SMA sakit,terus dia menjalani terapi urine ini sbg salah satu alternatif penyembuhan.
    Lagian bukan urine sembarang urine kok,msti urine kita yg pertama di pagi hari yg diminum,yg hbs kita bangun,penjelasannya apa ya gatau gw,takut salah.
    Terus sangat dianjurkan untuk kita bergaya hidup sehat, dengan mengatur pola makan,memilih makanan yang sehat dan segalanya yg sehat2 deh, supaya urine kita jg jernih,dan lbh bagus kualitasnya..
    cmiiw

    *sok teu mode ON

  11. yaiks.. jijay.. engga deh
    lagian urine kan najyis.. masa biasa masuk lubang WC ini qta minum?? Lg jg bukannya urin tuh saripati kumpulan kotoran tubuh qta? Selama maci ada obat laen pilih obat lain aja dwech.. Itu mah sugesti aja kali ya (org2 yg terapi itu)…
    jangan y re, minum lemon tea aja..hehehe

  12. ban… ga ada yang lebih jijik lagi nih…? yaaiiikkksss……
    urine itu kan mengandung zat2 yang ga diperlukan tubuh makanya dibuang, kok malah diminum sih..? hehehe..

    btw, gimana ban… pernah coba minum urine ndiri? huehehehe..

  13. Halo semua..

    Gw juga lagi cari di google tentang manfaat terapi urin.

    Sekedar sharing info..

    Gw kenal seseorang yang sudah minum urin selama kurang lebih 15 tahun. Saat ini orang tersebut berumur 62 tahun, dia ngga pernah sakit, masih sangat segar badannya walaupun dia hampir tiap hari selalu melakukan perjalanan jauh.

    Awal mulanya dia mencoba terapi urin ini adalah dia menderita katarak, sebelah mata buta total. Lalu dia pernah membaca tentang khasiat terapi ini. Akhirnya dia mencobanya, setelah dia tetesi setiap hari hanya dalam waktu beberapa hari, matanya sudah mulai melihat, lalu kataraknya sembuh total.

    Lalu dia merasa penasaran dengan khasiat terapi urin, apa saja kandungannya, dia ikut meneliti bersama beberapa kenalannya dan selalu cari literatur tentang terapi ini. Alhasil, yang dia temukan adalah bahwa obat ANTI BIOTIK yang terdapat dalam urin adalah anti biotik yang paling pas buat tubuh manusia (gw lupa angka pastinya). Saat ini para perusahaan obat anti biotik yang kadarnya sama dengan yang dikandung urin, tidak ada satu pun yang bisa selalu kurang. Kalo kadarnya lebih dia jadi racun yang sangat mematikan.

    Benar adanya bahwa lebih dari 4000 jenis obat yang beredar, memakai acuan urin manusia.

    Meskipun begitu, sampai saat ini gw sendiri masih ngerasa sangat sangat jijik untuk mencobanya, walaupun ada rasa penasaran haha

    Menurut dia agar urin kita bisa bersih caranya adalah dengan meminum setiap hari = Cuka Apel + Jus Apel + Madu. Selain bisa menyehatkan tubuh (untuk sehat tubuh perlu diasamkan= ini juga hasil penelitian beliau) dengan meminum ini urin kita bisa jadi lebih bersih.

    Yang gw belum yakin adalah masalah halal dan tidaknya minum urin dalam hukum Islam.Urin bila kena tubuh luar kita adalah najis, tapi kalo masih di dalam tubuh ngga. Kalo alkohol bila kena tubuh luar ngga najis dan haram, kalo udah masuk dalam tubuh jadi haram.

    Bingung….

    Kalo gw mau aja jalanin terapi ini, kalo dari masalah agamanya memang udah clear kalo terapi ini diperbolehkan…

    Cheers!

    • ni pengalaman saya minium urine setiap pagi selama hampir 11 thn memang dahsyat khasiatnya,dulu sebelum minum sy sakit paru2 sampai muntah darah kental karena sy perokok berat dokter melarang harus berhenti total merokok,tapi sampai sekarang sy tetap merokok 2 bungkus setap hari dan sy tidak pernah batuk dan pusing,ini sungguh pengalaman saya,sy tidak bohong,siapa saja kalau sdh tidak ada harapan dari medis boleh coba terapi urine ini

  14. Hai Sobat. Ini hanya berbagi pengalaman aja. sejak tahun 1999. saya telah menjalani terapi urin. Pada mulanya hanya iseng, ingin tahu kebenaran dari literatur dan ingin membuktikan pengalaman orang lain/penulis, ternyata memang ada benarnya, saya jarang sakit, tidak gampang capek, rambut juga yang tadinya rontok hampir botak jadi berhenti rontok sama sekali setelah 4 bulan. Pokoknya masih banyak pengalamn pribadi yang positif. Ibu saya sekarang umurnya 86 tahun penderita diabetes, sekarang tidak tergantung obat, hanya kalau ingat aja ibu mau pakai obat, sehari harinya pake urin doang. Ibu sampai saat ini masih bisa jalan kepasar( 400 mtr) pagi dan juga masak dan rambutnya makin lebat. Pokoknya dalam keluarga saya urin udah kayak jamu aja. tidak ada pantangan kalau lagi ngumpul keluarga dan saling bagi pengalaman soal urin.

    Tapi banyak juga keluarga/teman yang walaupun percaya manfaat urin tapi masih jijik. Mengapa harus tunggu sakit baru mau coba. Ada juga keluarga yang memilih meninggal ( karna kanker) tanpa mau mencoba terapi urin. Semua ini berpulang pada individu.

    Masih banyak pengalamanku tapi biar nggak bosan kontek aku aja yaa…. kita saling menolong. bagi saya terapi urin itu tidak mengenal
    nama penyakit. Sekarang saya tetap minum urin dengan santai aja kadang kadang saya lupa juga …… lupa …. nampung. Oya…. jaman
    sekarang obat mana yang gratis, hanya urin kan …. jamu pun harus bayar. Bukan kah urin juga pabriknya dari tubuh kita yang artinya ciptaan Tuhan?

    • Mau nanya mbak, itu urine yang dikeluarkan pada pagi hari atau terserah aja. Setiap pipis urinenya langsung diminum gitu…?

    • Thanks ya untuk infonya…,saya mau tanya ibu kamu penderita diabetes, lalu melakukan terapi urin…, saya sendiri saat ini baru memulai terapi tersebut setelah saya menderita diabetes, pertanyaan saya : apakah ibu anda melakukan terapi urine setelah terkena diabetes..? karena rasa urine diabetes manis…,saya tunggu jawabannya.. Trimakasih

  15. Halo temen2 semua. Saya baru search dan dapat blog ini. saya ada kenalan. Dulu dia sering naik sepeda dari pagi sampe malam dan itu kerjaannya tiap hari menuju tempat2 yg dia harus lakukan.

    Dan tiba2 didadanya seperti ditusuk hingga ke bagian belakang. Kemudian dia ke dokter dan dikatakan dia terkena paru2 basah. Kemudian dokter memberikan obat untuk 2 minggu.

    Kemudian pas pulang dia ketemu seorang bapak yang juga sudah mencoba terapi urin dan berumur 70an. Badannya masih sehat dan kencang. Kemudian dia pun mencoba terapi urine selama 2 minggu, dan tidak meminum obat dokter itu sama sekali. Setelah 2 minggu, dia kembali ke dokter, dan dokter menyatakan dia sudah sembuh total. Dokter itu mengatakan “kamu rajin juga ya meminum obatnya”. Padahal sang dokter tidak tahu kalau dia tidak meminum obatnya sama sekali dan hanya meminum urine.

    Sekarang saya sedang mencobanya juga untuk mengurangi keringat di tangan, kaki, dan badan. Mudah2an berhasil.
    Pertama2 memang merasa jijik. tapi memikirkan kesehatan yg lebih penting, saya nekat. Dan lumayan juga rasanya. Not bad. Tapi harus rajin minum air putih agar warnanya kuning jernih.

    Silahkan mencoba :)

    • saya jga sedang menjalani terapi urine ini untuk mengurangim keringhat di ketiak punggung dan leher ternyata cukup ada hasilnya juga

  16. Hai…..
    aQ tinggal diJogja. aQ ngjalanin terapi urine kalo ngerasa mo skit. aQ percaya urine bner2 manjur! wkt aQ udah ngerasa pusing, panas mau flu n’ hidung tersumbat, bhkan malah dh (sory) meler gt, pagi harinya aQ terapi urine. Siang harinya, aQ merasa ringan, n’ hari berikutnya bener2 dah sembuh. Ow….keren!!! aQ sangat percaya.

    Awalnya, aQ jg jijik, bhkan muntah2 saat minum urine. tapi ada tips bwt siapa aja yg pngen nyoba utk menghlilangkan rasa jijik:

    1. Cobalah beberapa hari untuk membasuh tangan dengan urine saat buang air. coba rasakan, apakah persaaan jijik masih ada (tentu saat pertama kali akan sangat jijik). Biarkan itu menjadi kebiasan shg lama2 perasaan jijik itu luntur, dan mengubah paradigma bhwa urine itu juga sperti air biasa lainnya.

    2. Jika sudah siap untuk mencoba meminumnya, minumlah air putih sebanyak2nya sepanjang hari. dan lebih2 sebelum tidur malam, minumlah yg banyak juga. Ini akan membuat kadar amoniak dalam urine menurun (cirinya warna urine lebih bening. kalo kadar amoniak tinggi, warnanya kuning). Kalau kadar amoniak rendah (warna urine putih), rasanya akan hampir serupa dengan air putih biasa. sedikit tawar. tetapi kalo kadar amoniak tinggi, rasanya akan sangat tidak enak. (tapi lepas dari itu, mungkin yang lebih mujarab yg kadarnya tinggi kali ya??!!=)

    3. Setelah kedua point diAtas terpenuhi, siapkan hati dengan penuh optimis bhwa obat ini bener2 mujarab. Percayalah!! Lalu minumlah! Cukup 1 cangkir setiap pagi. Menurut penuturan kenalan yg menjalaninya juga, badannya menjadi segar sepenjang hari stelah pagi hari setiap hari minum 1 cangkir urine.

    Smoga berhasil!! GBU. :)

  17. thanks buat yang punya blog, gue juga baru nyoba, memang butuh keberanian, untuk urine yang bening rasanya lebih pada hambar agak kuning terasa hambar & sedikit asam, untuk yang sewarna green tea cenderung hambar asam dan pahit, tapi tidak apa2 lah, kan obat.
    gue dah rasakan manfaatnya salah satunya lebih segar, saya perokok, dulu nafas terasa pendek kalo habis lari2, tapi sejak minum urine jadi beda lah, lebih ringan rasanya.
    coba aja lah. semua itu untuk kebaikan, materi ini belum basi, buktinya masih banyak yang belum mengerti dan bahkan cuma pernah denger doang tapi membaca materi terapi urine yang lain secara serius juga belum pernah. banyak membaca, banyak memahami / mengetahui, selanjutnya tinggal di amalkan.

    gue cuman mo pesankan satu hal :

    kamu harus berani membuktikan apa yang menurut kamu benar, bukan ngomong doang.

  18. untuk sakit kulit bisa nggak seh! aku udah lama mengidap jamur yang tak kunjung sembuih di kedua kakiku. Gatal dan sakin asiknya garuk-garuk kadang sampe infeksi. Tolong dong infonya bagi yang punya pengalaman atau cerita. Thanks.

  19. @ Tina:oleskan saja urin pada kulit. Urin yg disimpan lama (4 sampai 7 hari) adalah yg terbaik. Banyak kok pengalaman mereka yg kena penyakit2 kulit sembuh dengan hasil yg mencengangkan di situs2 internet. Tapi sayangnya kebanyakan pengalman2 tersebut dalam bahsa inggris. Entah kapan bangsa indonesia bisa menerima terapi yg lubis (luar biasa) ini. Tolong pengalamannya agar dapat dikirimkan ke blog saya : http://djmjg01.blogspot.com

  20. JANGAN DICOBA DEH BUAT PENYAKIT KULIT!

    Saya kena korban nih baru2 ini… bukannya menghilangkan jamur,malahan nambah parah….
    Katanya sih ada orang yang cocok,tapi ternyata gak buat saya…

    Buat ditetes ke mata juga,mendingan ga usah…Ya kalo sembuh,kalo gak malah nyesel nanti….

  21. Usia saya sekarang 60 th. terapi sejak Mei 2000. Semua yg sdh lama ga ketemu saya, dan tiba2 kita bersua mengatakan, waooo. bagi2 resep awet mudanya doong. Mosok dari dulu tetap aja, gini, malah tambah seger. Muka saya seger memang, wkt liat di cermin. tubuh seger. tiap pagi BAB selalu lancar banget. Ini artinya, racun2 keluar, ya. Naik tangga di kantor sampai lt 5 misalnya, ga capek deh.malah maunya lari aja. kalo ada gejala sakit tenggorokan, hanya dua hari sembuh, gatal2 hilang. Tiap jumaat main tenis. Terkadang naik motor bintaro-grogol PP ga terasa capek. konsentrasi mantap. Napsu makan waooo seperti usia belasan thn aja. Seks, mantap banget. seperti usia 20th.

  22. Yang penting opa jarang sakit, minum obat apa pun mungkin hampir gak pernah setiap dua thn, krn sehat. kalo sakit perut, krn salah makanan yg tercermar, ya stop terapi, minum obat. kalo lagi minum obat BAB ga lancar. Jadi ngaruh urine luar biasa.kalo terapi BAB bs dua kali sehari. sy minum sehari segelas, terkadang kalo ga enak badan krn melek2an minum dua kali sehari. Sore ini br aja terapi, langsung keringat bercucuran. ini tanda sehat, ya. berat badan stabil. tinggi 163 berat 68 kg. lengan kencang. anak muda yg sedang bincang di warteg bilang om masih aktif di tentara? karena lengan padat berisi. wis ya. nanti sambung lagi

  23. artikelnya di bikin lebih complete lg dunk,,
    biar semua masyrkt lebih tau bnyk lg..

    why not 4 health???

    g ush ji2k lah.. itu semua kan bwt kbaikan hidup loe*

  24. yang seakrang merasa jiji, sekali waktu dah kepentok penyakit…… ingat2 TERAPI URIN adalah terapi pamungkas. Percaya deh, qu pernah saksikan sendiri dan baca buku penelitiannya, ternyata yg namanya urine tuh khasiatnya bagus sekali.
    Cara minumnya : saat bangun pagi pipis, ambil yg bagian tengahnya satu gelas, artinya u buang yg pertama keluar lalu tampung yg bagian tengah satu gelas, trus langsung minum. Ga bau koq. Tapi klo kemarennya abis makan daging rasa urine nya asin. Klo mau, coba tetes mata pake urine dan lulurkan urine ke tubuh lainnya. Kulit akan jadi seger fress dan wajah bercahaya. Qu pernah nyaksiin sendiri adik sepupu yg dah hampir dead sembuh hanya dengan urine.
    Coba deh……

  25. puji Tuhan bagi siapa saja yang mau mengakui bahwa Tuhan ADA, sebab siapa saja yang percaya dan mengakui bahwa Tuhan adalah Juru Selamat kita maka “AKAN MENGALIR AIR KEHIDUPAN DARI TUBUHNYA SENDIRI”. Jangan seperti “peyembah berhala atau orang munafik” yang menyangkal “keber-ADA-an TUHAN”. ini (AIR KEHIDUPAN)adalah kunci sukses untuk terhindar dari godaan harta dunia yang menyesatkan.
    Bagi kaum munafik setiap tetesnya adalah “NAJIS”, dan “BAHAN BAKAR API NERAKA”
    ( N3FIRI-T3RAP1)

    • untuk mengetahui lebih lengkap bagai mana tata cara penggunaannya, silahkan hub. saya di Hp. 085854283120 A’LA
      1. Stroke (lumpuh separuh akibat penyumbatan di pembuluh otak) perawatan 3bulan dapat berjalan.
      2. Sirosis (proses pengerasan organ hati/lever) 3bln kembali normal.
      3. Hepatitis A (umumnya disebut penyakit kuning) 2 bln sembuh total
      4. Ketergantungan OBAT KIMIA SINTETIS/OBAT FARMASI karena penyakit kronis/menahun,1thn lepas total
      5. OPERASIKAN PABRIK OBAT PRIBADI PEMBERIAN ILAHI

  26. sy tergerak memberikan informasi tambahan bagi *pembaca yg merasa msh sehat n msh banyak duit*, tdk lah perlu nyoba terapi urin, dan informasi utk “pelaku terapi urin” tidaklah perlu menganjurkan/mempromokan terapi urin thdp org2 yg berduit….krn pengalaman sy memberikan informasi kehebatan,kemanjuran “urin” yg sy alami begitu dahsyat dari “terapi urin” thdp org2 yg berduit tp berpenyakitan macam2 malah berakibat mendapatkan cemoohan,ejekan yg diterima…. sy sdh menjalani terapi urin selama 6thn hingga skrg, kesehatan sy kini lebih baik dibanding ketika 7thn yll saat sy berusia 43thn, dahulu setiap 3 bln sekali sy kena sakit pjnggang, pilek setiap berdekatan dgn penderita pilek lsg tertular besok paginya, hipertensi 110/160.sakit gigi 1-2x dlm setahun,rambut rontok tiap bangun tidur byk di kasur….sekarang sy berusia 50 thn, tiap minggu msh tetap bepergian keluar kota dan sering menyetir mbl sendiri,tdk pernah sakit pinggang sekalipun sejak menjalani terapi urin…jarang sekali sakit flu(jika flu 2hr lsg sembuh) meskipun hrs berdekatan dgn penderita pilek tdk pernah tertular,tidak pernah lagi sakit gigi, tekanan darah 90/130.rambut tdk rontok lg…semua kesehatan yg sy dapatkan selama ini GRATIS.

  27. saya sedang mengumpulkan cerita2 kesembuhan dgn terapi urin, saya berusaha menerjemahkan banyak cerita yg berasal dr luar negeri. Mengapa jarang skl kisah kesembuhan dari org2 indonesia? saya sendiri menggunakan terapi urin utk melawan penyakit aneh misterius.. saya mencari teman2 yg ingin mendalami terapi urin, silahkan ke situs terapiurin.tk

  28. saya sedang mengumpulkan cerita2 kesembuhan dgn terapi urin, saya berusaha menerjemahkan banyak cerita yg berasal dr luar negeri. Mengapa jarang skl kisah kesembuhan dari org2 indonesia? saya sendiri menggunakan terapi urin utk melawan penyakit aneh misterius.. saya mencari teman2 yg ingin mendalami terapi urin, silahkan ke situs terapiurin.tk

  29. apa benar terapi urin bisa sembuhkan penyakit kanker otak ?
    kalau bisa saya akan coba sekarang & akan saya buktikan.
    Thx infonya.

  30. Gue sudah coba terapi urine. Tapi kalao pake urin sendiri gue jijik…, jadi aja gue suruh pacar gue yang cantik untuk mengcingi muke dan mulut gue setiap saat, bukan hanya pagi aja. Hasilnya gue gak pernaah sakit dan pacar gue sudaah jadi istrin gue…
    Terapi itu masih gue jalanin terus.
    Bagi cewek yang mau, boleh kencing di muka gue…gue bayar….

    Rendy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s